Seperti biasa, biasakan vote dulu yaa teman-teman sebelum membaca dan komennya! ❤️Happy Reading ✨❤️
•
•
•
•
•
•"Dongkyu masih hidup"
"Mark sayang anak Daddy, kau tertekan huh harus kembali ke negara ini? Jangan mengada.. Dongkyu sudah lama meninggalkan kita, kalau memang Bali membuat mu seperti ini.. lebih baik putuskan kontrak mu dengan Rumah Sakit dan kita pulang bersama ya, Rumah Sakit Daddy masih bisa untukmu berkembang disana. Jangan seperti ini, Daddy tau kau masih merasa bersalah karena hal itu.. tapi tidak dengan membuat mentalmu kembali seperti dulu" Ucap Jaehyun yang tiba-tiba saja menyergah begitu saja, melepaskan genggamannya dari Taeyong dan menangkup wajah putra sulungnya itu, karena dirinya merasa takut jika Mark akan kembali seperti saat itu.
"Daddy percaya jika manusia brengsek itu yang mengirimi surat itu, namun tidak jika itu tentang Dongkyu.. Daddy akan memberi pelajaran kepadanya yang sudah membuatmu seperti ini" Lanjutnya dengan bangkit dari ruang keluarga, namun hal itu di tahan oleh Mark.
"Dad.. Bu, Mark tidak mengada-ngada. Dongkyu memang masih masih hidup, ini buktinya.. selama ini dia di angkat oleh keluarganya Yeonjun, maka dari itu Daegun ikut mengusiknya.. meskipun Yeonjun sama sekali tidak mengetahui hal ini"
Taeyong dan Jeno masih sama diamnya, karena kejadian itu sudah terjadi 15 tahun yang lalu.. bagaimana mungkin, dengan kembalinya Mark ke Bali bisa mendapatkan hal yang sebesar ini.
"Bu, tolong percayakan sama Mark.. aku akan membawa adek kecil ku kembali, meskipun ia sama sekali tidak mengingat keluarga kita" Ucapnya dengan semakin lirih, karena fakta itu sukses membuatnya seperti di selimuti rasa bersalah kedua kalinya.
"A—ndai saja aku menjaganya dengan be—"
"Mark cukup! Bubu tidak mau mendengar kalimat itu lagi, kau mau seberapa lama menyalahkan dirimu sendiri. Ini semua juga karena kelalaian dari Bubu, karena begitu saja membuat keputusan tanpa melihat konsekuensinya, ini semua karena dia yang sudah menghancurkan keluarga kita.. ini bukan salahmu nak. Jika saja dia bisa jujur dalam kerjanya, Bubu tidak akan berbuat sejauh itu pada dirinya"
"Dan Bubu tidak pernah menyangka bahwa Dongkyu akan pergi dalam hidup Bubu seperti itu" Ucapnya dengan air mata yang sudah mengalir di wajah cantiknya.
"Bu, aku tidak mengada sama sekali perihal dia masih hidup. Aku punya buktinya, aku sempat melakukan tes DNA dengannya.. jika kalian masih ragu, kita bisa minta dia untuk tes bersama Daddy" balas Mark dengan membuka kertas itu.
"Dia Beomgyu, sekarang dia memakai nama itu. Dia tumbuh dengan sangat baik bu, aku bahkan iri dengan orang yang disampingnya.. dia terlalu hebat menjaga adekku, kau harus lihat dia bu.. dia bukan lagi Dongkyu yang selalu merengek ini itu, Dongkyu mu sekarang sangat tampan dan cantik seperti mu"
Jeno yang sudah kepalang tidak sabar akhirnya membuka kertas itu dan semua yang di katakan benar adanya, semua predibilitasnya tertulis disana dan hasilnya pun sangat jelas disana tertera dengan rapih.
"Hyung" ucapnya dengan menatap Mark.
"Kenapa kau hanya menyuruhku untuk melacak orang itu? tapi tidak memberitahuku tentang ini" lanjutnya dengan wajah yang sudah setengah pucat pasi dan meneguk salivanya dengan sedikit kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Seasons - jung family ft beomgyu [END]
FanficAku selalu memberikan musim panas untuk membuat kehangatan bagi siapapun, namun hanya musim dingin yang aku dapatkan - beomgyu Andai saja aku menjaganya dengan benar, kita tidak akan kehilangannya- Mark Mungkin aku selalu diam bu, tapi sebenarnya h...