Take 17 - Relief

1.3K 141 12
                                    

The Full Version Teaser The Jungs Brother

Seperti biasa, biasakan vote dulu yaa teman-teman sebelum membaca dan komennya! ❤️

Happy Reading ✨❤️











Mark dan Beomgyu telah selesai melakukan pengambilan sampel untuk tes DNA, daritadi Beomgyu tidak ada sepatah kata yang keluar dan hanya mengatakan iya atau tidak saat diberi pertanyaan. Mark menatap Beomgyu yang sedang berjalan di sampingnya, dengan keberaniannya ia mencoba merangkul pundak itu.

"Kau tak perlu khawatir Gyu, kalau memang nantinya hasilnya negatif. Saya tidak akan mengganggumu lagi dan tolong jangan jauhin saya, mau bagaimanapun saya tetap Dokter kontrol mu" ucap Mark mencoba mencairkan suasana.

"Saya tidak tau apa yang terjadi denganmu, namun sebaliknya.. jika hasilnya positif kita ada kemiripan sebagai saudara. Saya harap kau bisa mengingat semua kenangan keluarga kita, meskipun tidak banyak yang kau ingat nantinya dan tentunya bisa menerima keberadaan kami seperti seharusnya"

Beomgyu benar-benar tak tau harus menjawab seperti apa, semenjak Taehyun pamit pulang terlebih dahulu untuk mengemasi barangnya karena harus menetap di rumah Beomgyu. Dirinya menjadi lebih takut untuk menyuarakan apapun, seperti yang ia bilang sebelumnya.. dia masih belum bisa mencerna semuanya dengan baik.

Saat ini pun tubuhnya masih terlalu lelah, mungkin karena baru saja dia keluar dari Rumah Sakit namun sudah harus mendapatkan berbagai hal yang mengejutkan. Hingga akhirnya ia memilih untuk memberhentikan langkahnya dan duduk di kursi tersedia. Mark pun tersentak saat tiba-tiba saja Beomgyu memberhentikan langkahnya.

"Kenapa Gyu? Kau lelah kah?" Tanya Mark dengan nada sedikit khawatir.

"Kau sudah minum obat mu?" Tanyanya sekali lagi.

"Sudah, tapi entah.. aku merasa lebih lelah saja" jawabnya dengan menyamankan punggungnya ke belakang.

"Kau mau pulang? Hyung akan antarkan ke Rumah mu" Tawar Mark.

"Tidak, terima kasih Dokter. Tapi sepertinya ini jam dinasmu, aku tidak ingin menganggumu. Aku hanya ingin melihat hyungku sekali lagi lalu pulang" Tolaknya dengan sopan dan segera beranjak dari sana.

Mark tidak merespon apapun dan hanya melihat Beomgyu dari belakang yang sedang berjalan menjauhinya. Mark hanya berharap, semoga ini hanya sementara saja Beomgyu bersikap seperti ini.

••••

Beomgyu berjalan kearah lorong menuju ruang ICU, dia masih betah dalam diamnya tapi begitu berisik pikirannya dan begitu pula sesak di dadanya untuk menerima semuanya yang begitu tiba-tiba. Beomgyu terus menerus dengan tatapan kosong kedepan namun seseorang mengintrupsinya saat sampai di ruangan itu.

"Tuan Beomgyu?" Panggil seorang perawat disana dan Beomgyu menolehkan atensinya pada perawat itu.

"Syukurlah anda kembali kesini, Tuan Yeonjun sudah menunjukan kesadarannya"

"B—enarkah? Hyungku sudah sadar?" Tanya Beomgyu dengan bahagianya.

"Iya tuan, anda bisa menjenguknya sesekali untuk membantu mengenali keadaannya sekarang, ajak dia untuk berbincang.. namun anda tidak perlu terkejut jika tuan Yeonjun terlihat bingung dan belum bisa berkomunikasi dengan baik. Karena itu semua secara perlahan akan kembali secara normal"

Four Seasons - jung family ft beomgyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang