Semoga kalian suka dengan part ini :)Absen emoji🔥🔥🔥yuk sebelum baca
🚫warning! Untuk yang baca diwajibkan vote🌟jangan lupa komen disetiap paragraf juga🚫
____
Enjoy the part ❤
____
Happy reading ...
***
"Syalala, syalala, syalalalala."
Sampai menaiki tangga menuju kamarnya, Ratu masih menggumamkan lirik itu. Malam ini Ratu sangat bahagia, seakan bertemu Ayumi adalah obat kerinduannya pada sang mama.
"Seriously? Kamu udah dua hari di Indonesia?"
"Kok gak ngabarin aku sih."
"Xander, i want to meet you."
Deg.
Ratu mematung di ambang pintu kamar Kiara yang setengah terbuka, siapa Xander yang dimaksud Kiara? Ratu menggeleng kuat, ia terlihat takut mendengar nama itu.
Gak mungkin itu orang yang sama!
"Kiara!" pekik Ratu seraya menggebrak pintu kamar Kiara.
Kiara yang terkejut seketika mematung, kenapa juga ia harus lupa tutup pintu?
"Bener kan lo pacaran?" semprot Ratu seraya berkacak pinggang.
Kiara menelan ludahnya susah payah, jangan sampai papanya juga dengar. Kalau papanya dengar, bisa-bisa ponsel Kiara disita sekarang juga.
"Kakak jangan berisik! Kalo papah denger gimana?"
"Jadi beneran lo pacaran?"
Mau tak mau Kiara mengangguk, toh ia juga sudah tertangkap basah oleh Ratu.
"Mana sini gue liat fotonya?"
"Buat apa Kak?"
"Ya buat mastiin lah, kan gak lucu kalo tiba-tiba nanti gue tau ternyata lo pacaran sama om-om."
Kiara melotot mendengar itu, bisa-bisanya Kakaknya berpikiran seperti itu.
"Masa aku pacaran sama om-om sih Kak, ya nggak lah."
"Yaudah sini gue liat!" pinta Ratu sekali lagi.
Gadis lugu di hadapannya ini menghela napas lelah, bisa panjang urusannya kalau sampai Kiara tidak mau menunjukkan foto pacarnya itu. Akhirnya dengan berat hati, Kiara menyalakan ponselnya dan menunjukkan foto pacarnya.
"Ini Kak."
Ratu menerima ponsel itu dari tangan Kiara, perlahan ia melihat seseorang yang ada di layar ponsel itu. Sampai sesaat kemudian Ratu dibuat terkejut, beberapa kali ia pejamkan mata, tapi tetap saja yang ia lihat tak berubah.
"Lo yakin ini orang Indonesia?"
"Bukan Kak."
Ratu menggeleng frustrasi. "Gimana bisa lo pacaran sama bule ya ampun Kiaraaaa!"
"Tapi Kak, dia baik kok."
"Dari mana? Dari mana lo tau cowok ini baik?"
Kiara menggigit bibirnya sendiri, seakan bingung harus menjawab apa.
"Putusin gak?!"
"Enggak Kak, aku gak mau," tolak Kiara tanpa berpikir.
"Lo mau durhaka lo sama gue? Putusin gak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Untuk Pangeran
Jugendliteratur𝗞𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝘀𝗲𝗯𝘂𝗮𝗵 𝗽𝗲𝗿𝗺𝗮𝗶𝗻𝗮𝗻 𝘁𝗿𝘂𝘁𝗵 𝗼𝗿 𝗱𝗮𝗿𝗲, 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝗺𝗲𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗧𝗼𝗺 𝗮𝗻𝗱 𝗝𝗲𝗿𝗿𝘆. 𝗦𝗲𝗯𝘂𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝘂𝗷𝘂𝗻𝗴 𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮. 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗥𝗮𝘁𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺...