HAPPY WEEKEND GES🔥🔥SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN
_____
SEPERTI BIASA SEBELUM BACA VOTE DULU YA 🦭
RAMEIN JUGA KOMEN DI SETIAP PARAGRAFNYA :)
_____
OKE
Happy reading...
***
Ratu mengernyit bingung saat Putra menghentikan motornya di parkiran sebuah butik.
"Lah, ngapain ke sini?"
"Fitting baju."
"Buat apaan?"
"Buat nikah dong," jawab Putra seraya mengedipkan sebelah mata.
Plak!
"Lo mau gue cekik apa gue banting?!" Ratu melotot garang ke arah Putra.
"Udah lama adek gak cekik abang ...sudah lama adek gak banting abang. Asek!"
Bugh!
Uhuk, uhuk.
Seketika Putra terbatuk-batuk saat dengan kesal Ratu malah menonjok perutnya. Bagaimana tidak kesal, Putra malah menyanyikan lagu yang kemarin-kemarin baru saja viral. Benar-benar people never buy morals.
"Sakit anjir!"
"Makanya, kalo gue tanya tuh lo jawabnya yang serius bisa kan?"
Putra menaikkan sebelah halisnya. Senyum jahilnya perlahan muncul, membuat bulu kuduk Ratu meremang seketika.
"Beneran nih mau gue seriusin?" goda Putra.
"Udah lah gue pulang aja." Ratu memutar bola matanya malas lalu berbalik badan untuk meninggalkan Putra.
Tapi sebelum Ratu melangkah, Putra sudah lebih dulu mencekal tangannya.
"Tiga hari lagi gue ulang tahun."
"Terus?"
"Ya gue mau beliin lo baju buat ke pesta ulang tahun gue."
Ratu terkekeh pelan. "Lo ngapain beliin gue baju? Bokap gue kaya raya ya kalo lo lupa."
Putra mengacak-acak rambut Ratu pelan. "Siapa juga yang bilang bokap lo miskin? Belagu banget sih, ayo ikut gue."
Dengan mengerucutkan bibirnya kesal, Ratu yang ditarik masuk ke dalam butik hanya mengikuti langkah Putra saja.
"Mbak, saya mau cari dress buat calon pacar saya. Koleksi baru yang paling bagus ya Mbak."
"Calon pacar dalam mimpi lo!"
Putra tertawa pelan saat Ratu malah menggeplak tangannya.
"Mari Kak, ikut saya."
Setelah melotot ke arah Putra, lantas Ratu berjalan meninggalkan Putra. Mengikuti pelayan itu yang sudah lebih dulu meninggalkannya.
***
"Heh! Bagus gak?"
Putra menoleh, matanya memicing saat melihat Ratu dengan dress selutut berwarna abu muda, juga tali yang melingkar di atas pinggang membentuk sebuah pita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Untuk Pangeran
Teen Fiction𝗞𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝘀𝗲𝗯𝘂𝗮𝗵 𝗽𝗲𝗿𝗺𝗮𝗶𝗻𝗮𝗻 𝘁𝗿𝘂𝘁𝗵 𝗼𝗿 𝗱𝗮𝗿𝗲, 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝗺𝗲𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗧𝗼𝗺 𝗮𝗻𝗱 𝗝𝗲𝗿𝗿𝘆. 𝗦𝗲𝗯𝘂𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝘂𝗷𝘂𝗻𝗴 𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮. 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗥𝗮𝘁𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺...