Hello Adibvers, sekarang sudah sabtu, artinya upload semoga suka sama alurnya yaa, happy reading
♡♡♡
Dua jam sebelum Adinda pergi dengan Rio. Abian menyuruh Aldi untuk mengantar Adinda pulang.
Sebenarnya Aldi sudah pergi ke ruang OSIS untuk bertemu dengan Abian dan teman nya yang lain. Jadi Aldi tidak bertemu dengan Adinda, sekarang ia harus pergi ke kelas kembali untuk melihat apakah cewek itu masih menunggu disana.
Aldi tidak melihat siapapun didalam kelas. Apalagi dengan pintu yang sudah terkunci, mana mungkin Adinda mau dikunci dari luar.
Abian yang berdiri didepan pintu ruang OSIS itu melihat Aldi yang kembali tanpa adanya Adinda. Ia mulai mencemaskan jika terjadi sesuatu dengan cewek itu. "Abian, cewek lo udah gak ada di kelas," ujar Aldi dengan menghampiri Abian.
"Gak usah bercanda deh, Di. Gue lagi gak mau bercanda!" jawab Abian serius.
"Gue serius! Sejak kapan gue bercanda sama lo?!" decit Aldi dengan nada sedikit emosi.
Abian yang mendengar perkataan Aldi mulai panik tak karuan. Tidak biasanya Adinda pergi tanpa memberi tahu apapun padanya.
Arkana duduk di tempatnya di dalam ruang OSIS ia masih pusing memikirkan lomba apa saja yang akan diselenggarakan di SMP Lima Sila Trisatya.
Abian masuk kedalam ruang OSIS. Berpamitan pada Arkana untuk pulang dan akan kembali. "Kana. Gue pulang dulu, mau cari, Adinda. Sebentar"
Arkana mendongakkan kepalanya untuk memandang Abian yang panik. "Coba lo telpon dulu siapa tau lagi main sama sahabatnya"
"Udah, tapi gue bakal coba lagi, kalau masih belum ketemu"
Arkana mengangguk. "Jangan lama-lama, Bian. Ini kerjaan masih belum selesai"
Abian mengangkat jempolnya menandakan setuju.
♡♡♡
Abian pergi ke parkiran sekolah untuk mengendarai motor hitam nya. Abian sesekali berusaha menelpon Adinda tapi tak diangkat sama sekali. Ia sekarang menyepam chat di whatsapp nya.
Abian sudah mengelilingi beberapa tempat dan rumah milik Adinda, tapi tak menemukan Adinda sedikitpun. Sampai akhirnya Abian mengechat sahabat Adinda untuk menanyakan keberadaannya.
Abian
May!Pacar Arlo
Tumben lo ngechat gue?Abian
Lo liat Adinda pergi gak?Pacar Arlo
Tadi kayaknya pergi sama RioAbian
ThanksTerdapat satu dentingan di ponselnya setelah selesai mengechat Maya. Ternyata itu adalah Raina yang mengechat nya.
Crushnya Adam
Abian gue lupa ngomong sama lo, Adinda. Tadi pergi sama, Rio. Kayaknya pergi ke toko buku.Abian
Beneran pergi
sama, Rio? Ke toko buku?
KAMU SEDANG MEMBACA
ADINDA & ABIAN
Teen FictionSepasang sahabat yang sama-sama membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tua nya. Mereka adalah Adinda Aulia dan Abian Alfiandra Majid, ketua gang bernama 'DreamTeam' Siapa sangka jika mereka akan melengkapi satu sama lain? Hingga s...