Winter dan karina sama-sama ada kelas pagi hari ini. Setelah sarapan, karina mengajak winter untuk segera berangkat, ia takut jika kai datang lebih awal dan ia takut jika winter salah paham.
Karina ingin mengatasi semuanya sendiri, meskipun terkadang harus menjauh dulu dari winter.
~~~~~~~~~
Setelah kelas pagi selesai, karina giselle yeji dan ningning menempatkan diri mereka dikantin.
"rin...semalem winter nelfon gw, dia nanyain lo, lagian lo kemana sih...jarang banget si winter nelfon gw." ujar giselle dan karina terkejut dengan ucapanya.
"trus lo ngomong apa sama dia?, nggak aneh-aneh kan?" ujar karina sedikit panik.
"ya gw jawab nggak taulah...kan emang gw nggak tau lo kemana sama siapa, gw pikir lo pergi sama winter kemarin."
Karina menarik nafas lega.
"kenapa rin emangnya?, ada yang lo sembunyiin deh" ujar yeji.
"nggak ada...jangan mikir yang enggak-enggak." ujarku dan melanjutkan makan.
"lo belom jawab gw anjirr.....semalem lo kemana, trus sama siapa." tanya giselle lagi.
"gw pergi sama calon yang mau dijodohin sm gw." jawabku.
Giselle menutup mulutnya kaget.
"ko-kok lo nggak kasih tau gw dia udah disini...""wait-wait.....kok gw ketinggalan gini, sejak kapan lo dijodohin." ujar yeji.
"huhftt.....gw nggak tau sejak kapan gw dijodohin, dan gw juga nggak tau kalo dia udah ada disini."
"namanya kai....gw udah kasih tau winter soal namanya, tapi gw belom kasih tau kalo gw di jodohin sama kai."
"dan semalem gw jalan bareng kai, tujuan gw cuma pengen bilang ke dia kalo gw nolak sama perjodohan ini, gw nggak kasih tau ke dia kalo gw udah punya pacar.....gw takut kalo winter kenapa-napa nantinya."
Jelas karina panjang lebar agar teman-temanya paham maksud dari karina dan tidak menganggap dirinya tengah berselingkuh.
Karina berfikir jika teman-temanya juga harus tau, ia tidak bisa memendamnya sendiri jika sudah bingung seperti ini.
"terus......lo gimana sekarang?, gimana lo sama winter?, gimana lo sama kai?"tanya giselle lagi.
Karina menggelengkan kepalanya.
"mami nyuruh gw buat jauhin winter dulu dan nyoba buat nerima kai.""lo mau nurut sama omongan mami lo?" tanya yeji
Aku mengangguk lemah.
"iya...gw harap kalian bisa jaga rahasia ini, jangan sampai orang lain tau, apalagi winter....jangan sampai dia tau." ujar karinaDengan kompak teman-teman karina mengangguk.
~~~~~~~~
Setelah beberapa hari kedepan orangtua karina sudah pulang dari luar kota, selama beberapa hari ini juga karina jarang memberi kabar pada winter.
Winter sempat menelfon, bahkan menghampiri rumah karina, tapi hasilnya nihil, karina selalu memberi alasan jika dirnya sibuk dan ada acara lain.
Hal ini membuat winter kesal emosi dan marah. Ia tidak tahan seperti ini, terakhir kali ketemu dengan karina masih baik-baik saja.
Dan sekarang winter sengaja menunggu diparkiran motor sambil melihat kanan kiri menunggu kehadiran karina.
Matanya menangkap sosok wanita yang sudah beberapa hari ini menghindari dirinya.
Winter berjalan mendekatinya, siapa lagi kalau bukan karina.
"karina." panggil winter, dan membuat karina menghentikan langkahnya.