16

14.5K 1.2K 94
                                    

- Bully -

- Chapter 16 -

- Written By HwangFitri127 -

- 🧸🧸🧸 -

12:34 -

"Kak Mark! Minaaaa!"

"Heh?! Mina kenapa?!"

"Mina ditindas sama anak kelas sepuluh!"

"Di mana?!"

"Lapangan sekolah!"

Mark buru-buru keluar dari kantin buat ke lapangan sekolah.

Siapa yang berani nindas Mina?! Gak ada orang yang berani nindas Mina di sekolah ini, karena mereka tahu kalau Mina itu pacar sekaligus calon tunangan Mark Lee.

Saat sampai di lapangan bareng anak Carlos; Jeno, Jisung, Lucas, Jungwoo, dan Doyoung. Mereka disuguhi sama pemandangan yang emang bikin semua orang yang lihat itu langsung menganga kaget.

 Mereka disuguhi sama pemandangan yang emang bikin semua orang yang lihat itu langsung menganga kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi yang dilihat orang-orang)

"Lee Donghyuck!"

Donghyuck otomatis natap ke sumber suara, habis itu ekspresi wajahnya yang gelap banget seketika berubah jadi secerah mentari pagi di lagu pagiku cerahku matahari bersinar, kugenggam tas merahku di pundak- Slebew.

"Apa yang lo lakuin, Bangsat!" teriak Mark emosi.

Mark dorong Donghyuck sampai tuh anak jatuh di atas lantai dengan gak elit nya.

Mark nolong Mina yang udah basah kuyup, rambut acak-acakan, mata menangis dan parahnya, luka di sudut bibirnya yang ngeluarin darah segar.

"Gue cuma ngasih upah buat dia yang habis nampar pipi gue pagi tadi, Kak!" jawab Donghyuck sambil tersenyum lebar.

Mark yang dengar itu langsung natap Donghyuck emosi.

Mark minta Jeno buat bawa Mina ke ruang UKS biar ditangani sama anak-anak PMR.

"BANGSAT!"

Mark teriak keras, habis itu mukul perut Donghyuck keras banget.

Donghyuck terbatuk dan dia gak bisa buat nandingin kekuatan Mark kali ini.

Mana bisa dia nyakitin orang yang dia suka?!

Tipe cowok psikopat kayak Mark susah dicari cuy. Jangan sampek Mark mati. Itu pikir Donghyuck.

Bully | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang