- Bully -
- Chapter 17 -
- Written By HwangFitri127 -
- 🧸🧸🧸 -
🕛 17:23
"Bangsat ya lo, Anjing! Gimana bisa kembaran gue diculik sama musuh geng lo?!" teriak Jaemin marah.
Jaemin narik kerah Jeno keras banget, saking emosinya dia.
"Lo lakik kaga anjing?! Kembaran gue diculik malah ke sini bilang sama ayah dan bunda gue!"
"Masih baik karena ayah sama bunda gue ke Sulawesi! Gimana kalau mereka di sini dan tahu kalau anak kesayangannya diculik?!"
"Gue emang benci sama Renjun. Tapi, gue gak jahat buat happy party saat Abang gue diculik!"
"Bangsat ya lo!"
"Lo banci! Nangis kerjanya! Gak becus jaga satu orang!"
Jaemin nendang Jeno emosi banget.
Masalahnya, dia lagi santai leha-leha di ruang tamu. Eh ... Tiba-tiba aja Jeno datang kayak orang kesetanan dan bilang kalau Renjun diculik sama musuh geng nya.
Jaemin narik dagu Jeno emosi banget, habis itu dia dorong Jeno sampai tersungkur di lantai.
"Kalau dalam waktu dua puluh empat jam dan Renjun belum balik dengan selamat! Gue bakalan bunuh lo!" bentak Jaemin.
"Gue bakalan bilang sama Ayah dan Bunda kalau anaknya diculik sama musuh geng calon menantunya!"lanjutnya mengancam.
Jeno ngangguk cepat banget. Ini yang dia tunggu dari Jaemin.
"Gue akan usahain biar bisa lepasin Renjun dari Ragazor!" jawab Jeno.
Jaemin gak perduli karena sekarang dia masih gak bisa ngontrol emosinya.
Jeno jalan keluar mansion keluarga Jaemin, habis itu dia balap motornya yang pastinya dia bakalan ke basecamp Carlos.
Jeno nangis dibalik helm besarnya dan ngebiarin air matanya turun tanpa henti.
Dia sayang banget sama Renjun dan dia gak mau tunangan nya itu terluka, apalagi dia tahu banget kalau anak geng Ragazor itu gak ada hati.
Lambat melangkah sedikit, Renjun bakalan habis di tangan geng Ragazor.
Sekitar beberapa menit nempuh perjalan, Jeno akhirnya sampai di basecamp Carlos.
"Rencana udah kita susun waktu Yangyang habis nyelinap ke basecamp Ragazor."
"Dan sialnya, Ragazor udah nyiapin banyak cara buat jebak kita sampai kita gak bisa mikir taktik mudah selamatin Renjun."
"Jalan satu-satunya buat nolongin Renjun, gak lain adalah perang."
Jeno membulatkan matanya dengan lebar waktu dengar keputusan Mark.
"Perang?!" kaget Jeno.
Mark dan lainnya ngangguk membenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully | MarkHyuck
Teen FictionLee Donghyuck a.k.a Lee Haechan, seorang pemuda manis yang harus tersiksa karena kriteria murid di sekolahnya. Siapa yang tak kenal dengan Neo Senior High School? Sekolah terbesar di Jakarta yang berada di bawah naungan perusahaan nomor empat di dun...