20

16.4K 1.2K 16
                                    

- Bully -

- Chapter 20 -

- Written By HwangFitri127 -

- 🧸🧸🧸 -

17:12 -

Haechan ngebulatin matanya pas lihat tweet hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan ngebulatin matanya pas lihat tweet hari ini. Dia kaget banget.

"Jella, Yerim sama Alena?" gumam Haechan.

Haechan ngangkat pandangannya dan berusaha buat berpikir positif.

"Gak! Ini pasti bukan kelakuan Chenle! Chenle udah sembuh! Dia gak akan kayak dulu lagi! Iya! Chenle udah sembuh!" ucap Haechan meyakinkan dirinya sendiri.

"Kak Echan udah lihat Twitter ya?" tanya Chenle yang baru aja duduk di samping Haechan.

Haechan natap Chenle serius.

"Le ... Ini bukan kamu, kan? Bilang kalau ini bukan kerjaan kamu, kan?" tanya Haechan penuh harap.

Chenle masang wajah sedih pake banget.

"Hufttt! Mau gimana lagi, Kak. Udah terlanjur," jawab Chenle kelewat santai.

Haechan ngegelengin kepalanya, habis itu dia pegang pundak Chenle.

"Le! Kamu udah keterlaluan! Ini gak seharusnya kamu lakuin!" marah Haechan.

"Ck! Itu sebanding sama perlakuan dia sama kakak! Dia mah ngerasain sakit satu kali doang. Sedangkan kak Echan?! Kak Echan ngerasain sakit di bully dan diinjak sama mereka!" balas Chenle ngotot.

"Le ... Jangan gini!"

"Chenle! Kakak gak mau kalau kamu balik jadi orang yang haus nyawa!"

"Kakak gak suka!"

"Kakak-"

"ITU KARENA KAKAK TERLALU BAIK!"

Haechan mematung karena tiba-tiba aja Chenle ngebentak dia.

"Emang yang gue lakuin itu salah. Tapi, gue mau ngebales jasa lo sama gue, Kak..." ucap Chenle.

"Tapi, gak gini caranya, Chenle. Kamu bisa ngehilangin nyawa orang," ucap Haechan lemah.

"..."

"Kakak tahu kalau kamu sayang banget sama kakak. Tapi-"

"Tapi, apa?" potong Chenle.

Bully | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang