Hallo....
Karna banyak yg misuh2 dipart sebelumnya dan minta cepet lanjut jadinya aku up lagi ya gaes 😁 jangan lupa kasih VOTE dan ramaikan KOMENTAR juga biar aku makin semangat buat terus Update
Sekian :
🌻 E N J O Y....R E A D I N G 🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tap...Tap...Tap....
Mew melangkah pelan memasuki kamar. Ia melihat di kamar itu, ada Gulf sudah tertidur pulas diatas kasur. Dengan perasaan berkecamuk, Mew mulai berjalan menuju tempat tidur. Kemudian ia duduk di tepi kasur sambil terus menatap wajah Gulf dengan mata yang memerah menahan tangis.
"Aku harus gimana sekarang?"lirih Mew dalam hati dengan satu tangannya ia pijatan pelan pada dahi Gulf.
Karna pijatan pelan di dahinya, membuat Gulf membuka kedua matanya dan terbangun dari tidurnya.
"Phi Mew.."Gulf tersenyum manis menatap Mew.
"Maaf, karna aku kamu jadi kebangun."ujar Mew kini beralih mengusap lembut pipi Gulf.
"Nggak papa Phi. Oh iya, Kana nggak tahu kenapa, lagi pengen di peluk sampai tidur sama Phi Mew boleh nggak?"pinta Gulf.
"Boleh, sayang."
"Bener ya Phi?"
"Sini-sini aku peluk.."
Mew pun langsung memenuhi permintaan dari Gulf. Lalu, ia segera mengubah posisi duduknya menjadi berbaring di samping Gulf sembari memberikan dekapan hangat pada tubuh Gulf.
"Gini kan?"
"Iya Phi. Jangan di lepas ya sampai Kana tidur."
"Iya nggak akan aku lepas kok."
Gulf sangat merasa puas permintaaan sederhananya di kabulkan oleh Mew. Gulf pun bingung dengan dirinya, Entah kenapa malam ini ia ingin sekali di perlakukan manja.
Ke esokan harinya, Mew bangun lebih awal. Sedangkan Gulf yang terlihat begitu lelah dari semalam masih tertidur pulas di balik selimut.
Pagi ini Mew menyiapkan sarapan sebisa mungkin untuknya dan juga Gulf. Meskipun pikirannya tengah kacau, tapi Mew harus sebisa mungkin terlihat baik-baik saja, Apalagi di depan Gulf nanti.
Sudah sekitar 30 menit, Mew menyiapkan sarapan. Akhirnya masakan yang ia buat sudah jadi. Dan tak lama, terlihat Gulf menuruni anak tangga lalu berjalan menuju ruang makan.
"Waaah Phi yang siapin ini semua?"kagum Gulf duduk di kursi meja makan seraya menatap nasi goreng buatan Mew.
"Iya dong. Ini pertama kalinya aku coba masak yang lain, selain masak mie."ucap Mew.
"Oke Kana cobain ya..."
Gulf pun menyendokkan nasi goreng dan memutuskan untuk mencicipinya terlebih dahulu. Dan ketika nasi goreng itu masuk ke dalam mulutnya, Gulf tidak menyangka rasanya sangat enak. Padahal ini masakan pertama yang Mew buat.
"Gimana enak nggak?"
"Mmmm..ini bukan enak lagi, Phi. Tapi enak banget. Kana jadi suka nasi goreng buatan Phi Mew."ucap Gulf memberi pujian atas masakan yang Mew buat.
Di tengah keduanya menikmati sarapan pagi. Tiba-tiba saja, ponsel Mew berbunyi. Ada satu notif pesan masuk, dengan cepat Mew langsung membuka layar ponselnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC BOYFRIEND Bxb (Mpreg) On-Going
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang seorang remaja lelaki yang ingin merasakan apa itu arti 'BAHAGIA' Namun semesta seakan tidak memihak padanya. Segala luka dan penderitaan ia rasakan secara bertubi-tubi. Sampai pada suatu hari, lelaki tersebut bertemu...