Hallo...
Balik lagi sama noy disini
Maaf kalau update an ku buat kalian bosen
Aku cuma ingetin cerita TB yang angst ini cuma perlu kalian nikmati hanya sebatas fiksi jujur, aku buat angst emang dari dulu dan aku suka akan genre itu jadi tolong ya lebih bijak lagi..Aku yakin Readers2 di sini tahu akan hal itu aku juga tidak melarang akan bahasa yang mau kalian gunakan untuk berkomentar bebas asalkan jangan bahasa daerah entar akunyg puyeng ama artinya 😂
Jangan lupa kasih VOTE & Ramaikan KOMENTAR dipart ini ya biar aku makin semangat buat terus up sampai Ending 🥰
Sekian :
🌻 E N J O Y....R E A D I N G 🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tu beranjak dari kursi seraya membawa tasnya.
"Aku pamit ke toilet dulu."ucapnya.
"Mmm jangan lama-lama."kata Mew merespon.
Jujur Tu juga tidak tahan dengan ke canggugan yang ada dan akhirnya memilih untuk pergi ke toilet.
Setelah kepergian Tu kini hanya ada Mew dan Gulf. Bagi Mew moment ini jauh lebih baik. Hingga beberapa saat Mew pun memberanikan diri untuk membuka suara.
"Gimana keadaan lo?"tanya Mew.
Gulf pun langsung mendongakkan kepalanya menatap lurus Mew yang duduk tepat didepannya.
"Ba-baik."jawab Gulf.
"Syukurlah gue lega dengernya."
"Kana nggak nyangka kalau Tu adalah tunangan Phi. Jadi ini alasan Phi putusin Kana?"kali ini Gulf yang melempar pertanyaan pada Mew.
"Bukan. Tu sama sekali bukan alasan gue putusin lo. Ada hal lain yang menjadi alasan hubungan kita harus berakhir."jelas Mew.
"Apapun itu, Kana udah terima semuanya kok. Kana rela menerima semua luka ini, asalkan luka yang Phi Mew lakukan tidak Phi berikan pada Tu nanti. Karna dia gadis baik dia berhak bahagia."
Tak terasa air mata keluar di sudut mata Kana. Hatinya begitu sakit ketika ucapan itu keliar dari mulutnya.
Mew sebenarnya merasakan apa yang kana rasakan saat ini. Bahkan ia ingin sekali memeluk lelaki di hadapannya. Tapi, apalah daya Mew tidak bisa melakukan itu.
Dengan perasaan berat Mew sebisa mungkin membalas ucapan Gulf
"Lo tenang aja, gue pasti bahagiain dia. Karna gue cinta Tu, gue sayang sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC BOYFRIEND Bxb (Mpreg) On-Going
Fiksi PenggemarCerita ini mengisahkan tentang seorang remaja lelaki yang ingin merasakan apa itu arti 'BAHAGIA' Namun semesta seakan tidak memihak padanya. Segala luka dan penderitaan ia rasakan secara bertubi-tubi. Sampai pada suatu hari, lelaki tersebut bertemu...