🌻 Bagian : 23 🌻

2.2K 222 89
                                    

Hallo...

Balik lagi sama noy disini 😁

Entahlah masih ada yang suka apa enggak kalau aku update buat yang selalu nunggu TB up aku ucapin banyak terimakasih 🙏

Seperti biasa jangan lupa VOTE & Ramaikan KOMENTAR ya biar aku nambah semangat buat terus update cerita ini sampai tamat ❤

Sekian :

🌻  EN J O Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻  EN J O Y.....R E A D I N G 🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

FLASHBACK : ON

2 tahun yang lalu :

Tepat pada hari ulang tahunnya Dew yang masih berada di bangku SMA menerima sebuah kenyataan pahit dari ayahnya sendiri. Yaitu, kenyataan tentang ayahnya yang sudah lama menjalin hubungan dengan seorang Pria. Bukannya Dew tidak terima Ayahnya mempunyai pacar setelah bercerai dengan ibunya. Tapi, yang membuat Dew tidak menyangka, mengapa sang ayah harus menjalin hubungan dengan seorang Pria juga. Mengapa?

Sejak ayahnya jujur soal hubungannya dengan pria itu. Dew yang penasaran memutuskan untuk mencari tahu semua tentang Type pria yang saat ini menjadi kekasih ayahnya.

Setelah beberapa hari Dew diam-diam mengikuti sang Ayah. Akhirnya Dew mengetahui satu hal, bahwa pria bernama Type itu, ternyata seorang duda anak 1. Dan kalau tidak salah anak dari Tuan Type bernama Mew.

Seiring berjalannya waktu, Dew mulai bisa menerima jika ayahnya merupakan seorang Gay. Tapi, Dew masih belum siap jika suatu saat nanti ayahnya akan menikah dengan Tuan Type. Jika itu terjadi, maka ia dan Mew akan menjadi saudara.

Hingga pada suatu malam, Dew yang sedang memesan kopi di kedai, tiba-tiba saja di buat terkejut oleh kedatangan seorang laki-laki di sampingnya. Seseorang itu, sangat Dew kenal karna sang ayah pernah menunjukan fotonya pada Dew. Dia adalah Mew.

Mungkin Mew tidak mengenalnya tapi Dew sebaliknya. Memang saat sedang memesan kopi bersama tidak ada obrolan yang Dew lontarkan. Akan tetapi saat mereka sudah keluar kedai, Dew yang menunggu diparkiran dengan motornya. Memutuskan untuk mengikuti Mew.

"Gue juga harus cari tahu tentang dia."gumamnya.

Dew langsung menyalakan mesin motornya dan mulai mengikuti mobil Mew dari belakang dengan kecepatan pelan.

Saat sedang di tengah jalan mengikuti mobil Mew, Dew terpaksa menghentikan motornya dari jarak 9 meter dikarenakan mobil Mew tiba-tiba saja berhenti dipinggir jalan. Dew yang hanya membuka kaca helm full facenya, melihat Mew turun menghampiri seseorang yang tengah berdiri di atas tembok pembatas jalan, dengan aliran sungai dibawahnya.

TOXIC BOYFRIEND Bxb (Mpreg) On-GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang