Suatu Hari, di tengah lapang luas yang dikelilingi pepohonan yang rindang.
Terjadi perang besar antara manusia
berpengikut iblis dengan manusia berpengikut malaikat.para manusia saling beradu fisik sedangkan ras lain di antara mereka memberikan dukungan kuat dengan magis khususnya masing-masing.
Kekuatan penghasut dari para pemimpin manusia-iblis untuk memanipulasi pasukan para manusia-malaikat tersangkal dengan mudah oleh pemimpin manusia-malaikat itu.
Salah satu pemimpin iblis tertinggi mereka merasa terpojok karena dengan mudahnya disangkal, "DEMONATION!!! Syark!!" Ucap salah satu dari manusia pemegang dari pimpinan 9 iblis Terkutuk itu.
"Perintah diterima Tuanku!!" ucap salah satu iblis itu dengan memberikan kekuatan manipulasinya kepada Tuannya.
"Kalian!! Jadilah budakkuu!! Bantu aku bunuh mereka!!" ucap manusia itu.
"Percuma llviana Darma Gama!!" cetus lawannya dengan mudah menetralisir sihirnya hanya dengan tatapan matanya saja.
"Akhh! Pasukan,, mundur segera!! bentuk formasi benteng untuk melindungiku!! pancing tombak kalian untuk menarik mereka kesini! setelah itu tutup telinga kalian! aku akan memanipulasi mereka yg terpancing untuk dijadikan perisai sebagai strategy pelarian kita!" Perintah llvian kepada pasukannya..
"Laksanakan Tuanku!!" Ucap masing-masing kepala regu pasukan Ilvian.
Sampai disini rencananya berhasil.. Namun,ketika Ilvian dan 7 pimpinan lainnya berlari .
Arma Gama yang merupakan salah satu pemegang kontrak iblis dari 9 pimpinan iblis justru tidak ingin mundur begitu saja.
"Kakak!! Ayoo kita pergi!!" Ajak llvian.
"Tidak..! Kau menyia-nyiakan
kesempatanmu! Lihat, pasukan yang telah kau Manipulasi ini! Ini lebih banyak dari mereka . Lebih baik kita
serang balik! Kita pasti menang!!!"Bantah sang kakak yang tak terima bila mundur dari perang itu..
"Ini bukan waktunya untuk berdebat! Mereka sudah menemukanku sebagai Tuan dari Syark Sang Kesesatan. Ketika aku terkepung tadi, merekapun juga mampu menetralkan Demonationku! Cepat,kita harus segera pergi!"
Balas llvian kepada kakaknya yaitu ArmaGama yang keras kepala.
Lalu, ketika llvian ingin menggapai tangan kakaknya.
Lemparan tombak-tombak berapi dari musuh menghadangnya sehingga mereka terpisah.
"Kakak!!" teriak llvian yang terkejut tidak menerima kenyataan itu.
"Biarkan aku berjuang hingga akhir hayatku, kau lanjutkan saja ambisimu untuk masa depan bangsa kita."
"Hidup Scelus!!!" Ujar kakaknya
kemudian maju tanpa mengajak iblisnya dan membuang kontrak iblisnya begitu saja."Kakak!!!!" Teriak Ilvian yang diseret mundur oleh pasukannya agar ia selamat.
Dirinya melihat kakak yang telah terbantai habis karena pasukan yang telah dihipnotis oleh Ilvian sedikit demi sedikit dinetralisasikan.
~16 Tahun kemudian~
"Tuan... Tugas kita sudah selesai,seluruh scelus sudah kita sebar bersama dengan iblisnya masing-masing. Sekarang apa yang akan kita lakukan? bagaimana dengan permohonan perjanjian mutlak untukmu itu? Tuan belum meminta permohonan pada Scelus kediamanku selama ini." Tanya sang iblis Kesesatan bernama Syark.
"Sudah sejauh ini... Momen sebelumnya seharusnya adalah kedamaian kita. Aku ragu meminta permohonan mutlak itu karena kegagalan kita sebelumnya"
Jawab Ilvian yang sudah berkepala 5 itu (54Tahun).
"Mengapa Tuanku? Hanya karena kakakmu mati? Kau tak sanggup untuk maju? Hahahaha.."
Hina Syark pada tuannya.*wushhhh.....!! bukkk..!*
Suara Ilvian melempar Scelus kesesatan ke arah syark yang kemudian menembus tubuhnya(syark)."Kurang Ajar!! Kau pikir ini mudah? Mereka semua mati terbirit-birit,
termasuk kakak.!Ditambah lagi aku sudah setua ini. Bila ku memohon mengulang waktu,aku hanya mengulang penderitaan! Itu percuma!!"
Balas Ilvian dengan perasaan kesalnya.
"Lalu? Apa yang kau inginkan ?" Tanya Syark.
"Hanya menunggu, reinkarnasi Sang Penguasa. pasti akan hadir."
Jawab llvian."Hahaha bodoh.. Kau berharap sejauh itu? bagaimana bila reinkarnasimu berkhianat?" Tanya Syark.
"Huh..! Tentu ada yang mendorongnya agar tak demikian,dasar bodoh!" Balas Ilvian sembari melirik Syark.
"maksudmu tuan?" Tanya Syark dengan perasaan risih.
"Maksudku adalah... Kau sekarang pergilah menuju tempat ibadah mereka yang berhasil kita selundupi kemarin. Suatu hari akan ada yang menemuimu" Perintah ilvian untuk rencana terakhirnya.
" Ahh... Baiklah Tuan. Lantas, bagaimana dengan permohonan mutlakmu?Abadi? Kekuatan?atau Kebahagiaan?" Tawar Syark.
"Tidak,Tidak ada... Hidup lebih lama hanya akan menambah penderitaanku.. Serahkan saja permohonanku padanya." Jawab Ilvian.
"Hahahaha bodoh... Sepercaya itukah kau pada generasi selanjutnya? Apa alasannya?" Tanya Syark.
"Kuharap setelah berpisah dariku, kau akan lebih cerdas. alasan ku adalah Menurut "ONE" baginda Tuhan, semakin lama dunia akan penuh kehancuran. Dimasa itu akan ada banyak manusia yang berpotensi sebagai titisanku.
Kedua,dengan peletakkan scelus disana, maka siapapun yang menemui scelus akan menganggap bahwa scelus adalah kebenaran sesungguhnya. Dan terakhir adalah kau harus membimbingnya!" jelas Ilvian.
"Hemm... Baiklah aku mengerti" Balas Syark.
Setelah perbincangan antara kedua ras yang menjalin kontrak telah selesai. Syark kemudian pergi dengan kepakkan sayapnya.
Syark kemudian berjalan dengan santainya melewati para penjaga.
Mengapa tidak ada yang tau dirinya? Tentu saja karena pada dasarnya tidak ada makhluk yang bisa melihatnya bahkan malaikat.
Namun, hanya penggunanya saja yang bisa melihatnya. Syark kemudian menghancurkan salah satu struktur kemudian menggantikan dirinya sebagai struktur itu bersama kontrak scelus .
Sehingga kembali kokohlah bangunan itu.
*Disisi Lain*
"Syark.. Tugasku sudah selesai. Sisanya kuserahkan padamu" Ucap Ilvian dalam hati.
Lalu pergi berjalan keluar dengan tenaga yang teramat lemah, tak mampu menyeimbangkan tubuhnya dari tempat persembunyian.
Bagaikan tumbuhan tanpa akar, ia telah menyadari bahwa dia tidak akan hidup lebih lama, hingga akhirnya terjatuh lalu memejamkan mata dan wafat .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#END#Awal Kisah baru saja dimulai.
-Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa tujuan mereka yang sebenarnya ?
-Siapa yang dapat menyanggupi takdir ini?
-Apakah generasi selanjutnya mampu
mewujudkan keinginan sang pengharap ?-mari kita simak kisah selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire Of God : Revenge Of Misguidance Lord
מדע בדיוניMengisahkan seorang anak bernama Narest Lakeswara yang secara tak sengaja menjalin kontrak dengan iblis karena suatu kecelakaan dalam Tour. Dalam keadaan kritis, darahnya secara tidak sengaja menerima kontrak dengan iblis Kesesatan yaitu Syark. A...