𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐫𝐞𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐣𝐞𝐧𝐚𝐤. 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐛𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐞 𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐮.
•|ALUNA|•
Jngn vote ya gys
~Hppy reading gys~
Setelah aluna sampai di rumah terlihat ayah dan bunda nya sedang berjalan turun tangga membawa koperr.
"Yah bun kok bawa koper kalian pergi lagi?"tanya aluna.
"Iya"cuek ayahnya.
"Padahal kalian baru 2hari disini "ucap aluna.
"Mau ngapain lama lama disini ,ga penting"ucap ayahnya.
"Oiya luna lupa kalo Luna emang bukan kepentingan kalian yaa"ucap aluna di sertai tawa renyahh nya.
"Itu kamu sendiri tau ,sudah lah kita pergi dulu ,jaga rumah sama jaga harga diri kamu jangan sampai nama baik saya tercoret" ucap ayahnya sebelum menutup pintu.
Aluna berjalanmenuju kamarnya,rasanya ia ingin teriak mendengarkan omongan terakhir ayahnya itu, karna yang ia pikirkan hanya nama baik dirinya sendiri bukan anaknya .
Aluna berjalan Menuju meja tempat ia menulis, lalu ia membuka buku dairy miliknya dan mengungkapkan yang ada di hatinya.Aluna kecewa sama ayah,aluna kecewa sama ibu ,ayah sama ibu yang sekarang bukan ayah dan ibu yang duluu aluna capek harus di perlakuin kayak gini terus, aluna juga punya hati,punya perasaan sakit ,kecewa ,yang kalo kalian ga peduliin aluna, aluna pasti sakit.
Dulu kalian tidak sibuk dengan pekerjaan kalian, dulu kalian sering meluangkan waktu untuk luna, dirumah ramai,tidak seperti sekarang yang setiap harinya pasti sepi,kalian gak punya waktu buat luna, kalian sibuk kerja ,kerja dan kerja, aluna juga ingin di perhatiin sama kalian aluna juga pengen menikmati masa remaja luna bahagia bersama kalian,tapi itu sekedar angan angan yang tidak akan terjadi.
Aluna capek terus disalah salahin atas kematian nya alena padahal saat itu aluna juga sedih ,dan bukan aluna yang sengaja jatuhin alena tapi alena terpelesat bu ,aluna shock makanya aluna diem ajaa tapi kalian jadi nyalahin aluna bahkan sampai sekarang kalian nyalahin dan siksa aluna terus.
Tapi aluna tetap smaa prinsip aluna sejahat apapun kalian, kalian tetap orang tua aluna, aluna akan selalu sayang sama kalian dan gak akan benci.
Setelah aluna curhat di buku dairynya aluna membaringkan tubuhnya yang terasa lelah sekali ia ingin istirahat sekejap dari kenyataan yang pahit ini .
Aluna pun tertidur sampai pukul 6sore ,tiba tiba terdengar ketukan pintu yang membuat aluna bangun dari tidurnyaa .
Tok tok tok"non buka pintunya dulu ini bibi bawa makanan buat non,dari sepulang tadi kan non belum makan "ucap bi ina.
"Bentar bi"ucap aluna lalu beranjak dari kasurnya untuk membukakan pintunya.
"Nih non makan dulu ya habis itu mandi non kayaknya belum mandi dehh"ucap bi inah sembari menyodorkan makan dan minum untuk aluna . Aluna yang mendengar ucapan bi ina hanya cengengesan saja
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...