2.5

55 31 67
                                    

Kita yang sudah terbiasa menerjang badai, masa mau menggigil cuma karena gerimis?

Hai hai haiii ALUNA SENJA IS BACK

AYO BACA DUNGKSS
komen jangan lupa

Tetap menyerah dan jangan semangat
Love you sakebon.

•|hppy reading for all|•

Setelah acara makan mereka melanjutkan aktivitas masing masing , ken dan aluna memilih pergi ke taman belakang dsn mengobrol.


"Sayangg"

"Ih ken aku ga suka di panggil sayang sayang geli tau gaa"ucap aluna .

"Tapi kan aku sayang sama kamu masa ga boleh panggil sayang"ucap ken cemberut.

"Iya deh iyaa"ucap aluna .

"Oh iya aku belum sepenuh nya tau tentang hidup kamu tauu, aku mau nanya hal apa yang kamu ga suka tentang cowo atau makanan terserah kamu"ucap ken.

"Emm aku ga suka makan yang di satuin sama keju apa pun itu , terus ga suka minuman rasa coklat apapun itu aku gasuka , em apa lagi?"ucap aluna.

"Tentang cowo"ucap ken singkat sambil menatap Aluna untuk menunggu jawaban aluna.

"Kalo tentang cowo luna ga suka cowo peroko"ucap aluna .

"Aku perokok tapi kamu suka aku"

"Tapi tetep aku ga suka kamu merokok, terusss"

"Aku ga suka cowo yang posesif nya pake banget" ucap aluna.

"Tapikan itu rasa sayang aku sama kamu kalo aku posesif karena kamu punya aku".

"Ya maksudnya kek yang "kamu ga boleh ini atau ga boleh itu" aku ga suka" .

"Tap-"ucap ken tersela"syutt aku mau lanjutin dulu".

"Luna juga ga suka cowo motor atau cowo geng motor, itu sebabnya aluna suka sama ken karena ken ga cowo geng"

Degg

"Tapi kan kebanyakan cewe suka cowo geng motor kayak kece gitu"

"Aku bukan mereka ".

"Tap-"

"Aluna ga suka cowo 1000 alesan dan cowo pembohong , mungkin itu aja sih kalo tentang cow"ucap Aluna.

"Kalo ken sekarang giliran kamu cerita tentang kamu"ucap aluna sambil memakaj camilan yang tadi mereka bawa sebelum ke taman.

"Aku ga suka makanan berbau matcha sama minuman berbau matcha"

"Aku ga suka cewe manja"

"Tapi kan jadi cewe manja ga salah, kenapa ga suka?"

"Gapapa karna kamu ga manja aja makanya aku ga suka cewe manja "ucap ken

"Aku dewasa juga di paksa keadaan "ucap aluna dengan suara pelan "lanjutin ken "ucap aluna.

"Em apa lagi yaa, oh ya aku ga suka kamu deket sama cowo lain tanpa alesan, aku ga suka kamu makanan makanan pedes-".

"Tap-"

"Syutt "ucap ken sambil menyimpan jari telunjuknya di bibir aluna.

"Aku ga suka kamu cuekin aku walaupun hanya semenit"

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang