“Ketika kamu ingin menyerah, ingatlah seberapa lama kamu berjuang, bertahan, dan melewati segalanya.”
••••|Happy Reading|•
Pagi hari yang cerah , aluna tengah menunggu ken menjemput dirinya, tak lama ken sampai di rumahnya.
"Hallo pacar, morning"ucap ken .
"Haii, morning to"ucap aluna.
"Kok hai doang sih , ga ada sayang gitu , atau apa "ucapken so ngambek .
"Emang harus banget yaa".
"Emang kamu ga sayang sama aku?" Ucap ken sedihh.
"Ga "
"Hah kamu-"
"Aku ga sayang kamu, tapi aku cinta sama kamu"
"Aaaaa meleleh hati aa neng"
" Kamu ada ada aja ayo berangkat nanti keburu bel nih"
"Iya sayang ayo"
"Ken jangan manggil itu geli tauu"ucap aluna , jomblo pride tiba tiba pacaran ya seperti ini.
"Emang aku tadi manggil apa?"
"Sayang"ucap aluna.
"Iya sayang"jawab ken.
"Iih ngeselin banget, udah ayo berangkat "kesel aluna.
"Iya iya ayooo"ucap ken
Setelah sampai di sekolah, Aluna dan ken langsung menuju kelas.
Sedari tadi banyak siswa yang berbica membunuh, oenbunuh, ia tidak menghiraukan ucapan mereka itu.
Setelah sampai di kelas seisi kelas kelihat aluna dengan mata tajam mereka .
"Kenapa mata kalian minta di colok?"ucap ken , ngweriiii main nya kek psikopat.
"Emang dasar pembunuh bakalan tetep jadi pembunuh" ucap salah satu siswa .
"Ngomong sama siapa lo?"ucap ken.
"Pacar lo yang munafik itu"ucap siswa lainnya.
"Maksud lo apaan anj-"ucap ken yang hendak memukul siswa tadi.
"Kenn udah ga usah di ladenin ayo duduk"ucap aluna menenangkan ken.
"Vir ada apa?"
"Lo ga liat ig sekolah?"ucap vira .
"Ngakk, kenapa , ada apa sih".
Vira memberikan handphone nya kepada aluna.
"Jelasin lun"
Saat aluna mengambil handphone itu terlihat ada postingan vidio dan foto tentang jatuhnya arumi dari rooftoof.
Seorang siswa di dorong oleh temannya.
Aluna senja siswa yang memcelakai temannya yang bernama Calista Arumi Pradipta
Aluna mengscrool ke bawah terdapat postingan cctv saat dirinya bersama arumi di rooftoof, tapi di vidio tersebut tidak full sampai aluna pergi ke luar rooftoof.
"Apa ini vir aku ga ngerti"
"Lo dorong arumi?"ucap vira demgan dingin.
"Vir ko ngomongnya gitu,aku ga tau apa apa"ucap aluna.
"Disana udah jelas lo terbukti salah "
"Aku ga tau apa apa vir , aku emang ke rooftoof tapi ga lama aku pergi lagi, aku ke rooftoof nyari ken tapi ga ada , aku ga tau tentang arumi jatoh itu, ak-"
"Maaf gue belum tau kenyataannya seperti apa, tapi gue sedikit kecewa sama lo"ucap vira.
Aluna tidak mengerti semua ini, kenapa cctv nya hanya sedikit, kenapa menyalahkan dirinya?
Ting notifikasi chat dari hp aluna
Ken✨
Http;/Instagram://.ig.com
Maksudnya?Ini apa ?
Bentar buka dulu.
Saat aluna membuka link yang di kirimkan oleh ken,link itu masuk ke Instagram sekolahnya ia langsung tau apa yang ken maksud
Aku ga tau apa apa ,biar lebih jelas nanti aku jelasin ya, kita ngobrol .
Ga di bales apa ken marah ya?
Tuhan apa lagi ini, luna bisa ngadepin semuanyaa semangat luna.
Batin aluna.Guru pertama masuk, tapi saat pertengahan pembelajaran.
"Kepada aluna senja di mohon untuk keruangan kepala sekolah segera"
Huftttt kamu bisa luna semangat
Maaf luna tapi kali ini aku takut bela yang salah. Ucap ken
"Permisi"ucap aluna di ambang pintu .
"Masuk".
"Kamu sudah melihat postingan sekolah kita kan?"tanya pak hartono.
"Sudah pa"
"Kamu ngerti kan?kamu di skors sampai ada bukti yang jelas ".
"Tapi pa kejadiannya bukan seperti itu, itu juga cctv hanya sedikit dan tidak pada saya mendorong arumi pa"
"Tapi lo terakhir yang ketemu sama arumi kan?"ucap celline
"Pa saya saksi nya, saya melihat arumi di dorong oleh Aluna "lanjutnya
"Nga pa ,ga kayak gitu kejadiannya".
"Maaf aluna sekarang kamu terbukti salah, masih untung mama papanya arumi baik ingin tau lebih jelas sebelum masukin orang yang bersalah itu"
"Tapi pa-"
"Silahkan pergi aluna, dan kamu celline makasih sudah membuka masalah ini"
Mendengar ucapan pa kepsek celline pun tersenyum kepadanya.
•|to be continued|•
Assalamu'alaikum ndaders
Back to me heheee
Maaf guyys lama up
Ya walaupun emng lama bngett kalo up
Btw aku nya lagi sibuk bngett ini juga mendadak nulisnyyy , soal nya aku lagi ujian ,,do'ain semoga lulus yaa man temannn,
Maaf dikit banget heheee end di depan mata .Makasihhhhh
Nidasopiatunnisa
•|12mei2025|•
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...