Hallo ndaders gimna keadaanya sehat ?
Semoga selalu yaa.Maaf banget baru up setelah 3 minggu
Aku orng nya emng so sibuk gitu .
Tapi kalo soal nyemangatin aluna mah jangan so sibuk ya
Semangatin Aluna di sini dongg👉
Ada yang mau doubel up ga?
Happy reading all
🦋"nga gitu ken-" ucap aluna.
"Gapapa ko seenggaknya aku udah jujur sama oerasaan aku-"ucap Ken terpotong.
"Aku mau kok" ucap Aluna.
"Serius?"ucap ken memastikan yang di jawab anggukan
oleh aluna"thaqu, aku bakalan terus jaga kamu sebisa aku aku janji aku akan terus bersama kamu dalam keadaan apapun bagaimana pun , aku janji aku akan terus percaya sama kamu" ucap ken lalu memluk aluna .
"Makasih udah mau sama aku, aku pegang janji kamu"
Setelah mereka berpelukan mereka melihat ke arah langit yang terlihat matahari ingin menyembunyikan dirinya dan saat itu labgit sangat terlihat cantik dengan warna oren .
"Mkasih ken udah mau nemenin aku liat senja, dan ini adalah senja yang paling indah buat aku, di hari special ini"ucap Aluna tanpa memalingkan wajahnya dari langit.
"Hari special untuk orang special ya lun" ucap ken "jangan tinggalin aku ya lun?"ucap ken
"Aku gaakan ninggalin kamu, sampe kapan pun ken" ucap Aluna yang kini beralih melihat ken yang sedang melihat dirinya.
"Makasih lun udah mau nerima aku, makasihh"ucap ken "kita masuk yu, udah mau gelap, kamu harus istirahat biar cepet sembuh, bentar lagi ujian semester loh, masakamu ga ikut" ucap ken.
"Oh iya kapan ken ko aku ga tau?"ucap Aluna.
"Mnggu depan loh beberapa hari lagi ,jadi kamu harus banyak istirahat yaaa "aluna pun mengangguk.
Lalu ken pun membawakan Aluna ke kamar nya.
(. ❛ ᴗ ❛.)
Ke esokan harinya aluna di bolehkan pulang karena keadaannya yang sangat jauh lebih baik.
Terlihat diandra, Aluna, Ken dan Rafael bersiap siap untuk pulang dari rumah sakit.
"Yaudah yu kita berangkat" ucap diandra.
"Eitss tunggu ayah donggg ,masa ayah ga ikut jemput Aluna"ucap arsen, yang baru saja datang .
"Ayah dari mana?"ucap Aluna.
"Tadi ada rapat dulu jadi ga langsung kesini deh" ucap arsen .
"Yaudah gapapa , sekarang ayo kita pulang.
" Ucap diandra.Merekapun meninggalkan rumah sakit.
(. ❛ ᴗ ❛.)
Beberapa hari setelah di rumah Aluna merasa dirinya orang yang paling beruntung, karena ia memiliki ayah yang sekarang menyayanginya, memiliki ibu dengan cintanya, memiliki sosok kakak laki laki yang setia dimanapun dan kemanapun Aluna pergi , dan juga seorang laki laki yang mau menerima dan membahagiakan nya.
Beberapa hari pun telah terlewatkan bahkan ujian semester pun hampir selesai hanya tinggal 2 hari lagi, hari hari nya berjalan dengan baik, dengan cantik, dan dengan cinta orang orang , ya walaupun masih ada si celline yang selalu menganggunya, tapi karena adanya'ken dirinya terlindungi dari orang orang yang ingin menyakiti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...