Hallo i am comeback
Maaf up lamaPokoknya Kalian tunggu aje ye hehe
Happy reading ndaders
🦋
Kembali ke rutinitas pagi nya menjadi seorang pelajar, bangun pagi, menyiapkan perlengkapan sekolah dan tak lupa untuk sarapan pagi agar harimu lebih semangat.
"Bunda liat sepatu luna yang baru di beli ga? Perasaan luna simpen deket pintu kamar luna deh" ucapnya sambil tergesa gesa untuk mencari barang itu .
Mendengar itu Diandra geleng² kepala melihat anaknya yang kesusahan mencari sesuatu"Mana saya tahu saya kan ikan " balasan yang tidak aluna harapkan .
"Sejak kapan bunda jadi pelawak " ucap aluna heran pasalnya biasanya bundanya tidak suka berchandyaaaa tapi sekali terlihat sangat bahagia.
"Kita tuh harus selalu bahagia luna, biar senang " benar benar tak habis fikri dan di luar nurul , kenapa bundanya sekarang terus bercanda .
Ia mendekat ke arah ibunya dan memegang dahi ibunya dan mengechek suhu tubuhnya , lalu aluna memegang dahinya sendiri, ya suhu tubuh mereka sama tidak ada ayang beda" bunda sakit ? Tapi ko ga panas?atau jangan jangan bunda kerasukan ya?aduh gimana, yaudah aluna bacain ayat kursi? Atau panggil ustad aja?"celoteh nya dengan panik.
"Heh kamu ngomong kemana aja ,pake nyebut bunda kesurupan lagi , bukannya lagi nyari sepatu?cepetan sana nanti telat dihukum tau rasa kamu" kesal diandra.
Mendengar itu sontak aluna menepuk jidatnya"oh iya luna lupa,emang bunda mau kalo anak bunda ini di hukum?" Ucap aluna dengan dramatis .
Lihat mereka berdua sekarang sama , sama sama di luar nurul .
Setelah sekian lama debat yang tidak penting bersama bundanya aluna sedang berduduk santai di kursi rumahnya sembari menunggu karena masih jam 06,35.
"Berangkat bareng bunda ya papa maaf ayah ga bisa anter kamu"ucap Arsen yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Gapapa yah, lagian luna berangkat sama ken kok "ucap aluna dengan membuka handphone nya dan hendak menelpon ken.
Saat hendak menelpon tiba tiba ken datang di depan pintu dan mengucapkan salam .
"Assalamualaikum "ucapken di ambang pintu.
"Waalaikumsalam" jawab orang orang di dalam rumah .
"Eh ken masuk dulu sini"ucap diandra mempersilahkan ken untuk masuk .
Mendengar tawaran itu ken langsung menolaknya "gapapa bun ken cuman mau jemput luna doang kita juga bentar lagi telat "ya memang diandra mempersilahkan ken memanggilnya dengan panggilan bunda sama seperti rafael memberikan panggilan untuk dirinya.
"Duluan ya bun, yah , assalamualaikum" mereka pergi setelah bersalaman kepada diandra dan arsen.
🦋
kurang lebih sekitar 1000 Siswa/i SMA CAKRA BINA sedang berada di lapangan dan melaksanakan tugas seorang murid pada senin pagi, ya mereka sedang upacara kenaikan bendera.
Setelah berperang dengan matahari akhirnya upacara mereka selesai , mereka pun pergi ke kelas masing masing, begitu juga dengan aluna dan ken yang sedang berjalan menuju kelas dengan candaan candaan .
"Aaaa luna sayang gue kangen banget sama lo " ucap marsha dan merentangkan tangannya kala aluna masuk ke kelas yang di balas pelukan oleh luna .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...