1.7

56 23 26
                                    

•••

***Sakit? Gapapa ada waktunya sembuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Sakit? Gapapa ada waktunya sembuh.

💐

Di mall, mereka bermain, aluna, diandra, rafael dan kenzio,mereka terlihat sangat sangat senang , bahkan saking senangnya Aluna melupakan semua sakit nya ,semua semua sakit yang di berikan arsen buat aluan , kerena sekarang dirinya bahagia bersama bundanya.

Selesai mengelilingi mall mereka pun bergegas untuk pulang .

* Di tempat parkiran

"Oh iya lun bunda kan tadi bilang ada urusan bunda harus pergi sekarang gapapa kan kalo kamu pulang smaa ken?," Ucap bundanya aluna.

"Ini udah mau malem bun, gabisa besok aja?"ucap Aluna.

"Ga bisa , tapi bunda ga lama kok ". Ucap Diandra.

"Tapi bunda kan ga bawa mobil?". Ucap aluna.

"Bun, aku anterin aja gimna?"tawar rafael.

"Emang ny ga papa?". Ucap diandra.

"Ga papa bun, santai aja kali". Ucap rafael.

"Yaudah kalo gitu kita pergi sekarang ya biar ga terlalu malem pulang nya, ken hati hati ya bawa anak bunda nya jangan sampe lecet ya?" Ucap Diandra sambil menepuk pundak ken.

"Siap tante tenang aja". Ucap ken

"Yaudah kita duluan ya kalian hati hati."ucap diandra dan berangkat bersama rafael.

"Yaudah yu kita pulang sekarang?" Ucap ken.

" Yu". Ucap Aluna, lalu mereka pun pulang .

Sampai di depan gerbang rumah Aluna, ken pamit langsung pulang

"Hati hati ya". Ucap Aluna.

"Iya ,kamu juga hati hati". Ucap ken.

"Hati hati apa aku udah sampe, tinggal masuk."ucap aluna.

"Hati hati jatuh cinta padaku". Ucap ken dengan nada nyanyi.

Author pov: emang ada ga sih lagu kayak gitu?

"Paansih , udah cepet pulang".

"Ciee salting yaa?".

"Paansih, siapa yang salting juga ,udah cepet pulang"

"Yee ngusir nih?"ucap ken.

"Nga bukan, udah pulang deh". Ucap aluna

"Iya iya aku pulang "

Sepulang dari mall bunda aluna langsung pergi lagi karena ada sedikit urusan .

Aluna berjalan masuk ke dalam rumah nya , aluna heran kenapa pintu rumah nya terbuka? Bukankah tadi bundanya tadi sudah menguncikannya?, Atau apa jangan jangan.....

"Kamu ini selalu jadi anak ga tau diri bukannya urus diri kamu sendiri malah jalan jalan ga jelas sama cowo ga jelas,pulang malam mau jadi apa kamu ini". Ucap ayahnya sambil serjalan menuju aluna dan oerakhir

Plakk
Ya ia di tampar

"Ayah ini apa apaan sih aluna baru datang di tampar, salah aluna dimana?". Ucap aluna dengan suara bergetar dan memegang pipinya.

"Kamu masih nanya apa salah kamu?". Ucap ayahnya sambil sibuk membuka sabuk nya untuk apa?, Ya untuk memukul aluna tentunya.

Plak
Plak
Plak

Pukulan pukulan lain nya yang arsen berikan pada aluna .

Plakk

"Sakit ayah sakit". Lirih aluna

Dia terus memukul tanpa ampun

"Sakit bangsat, gw bukan barang yang bisa di banting banting se enak nya , yang bisa di pukul pukul, gw manusia , gw punya perasaan , bukannya kala lo , iblis yang bisanya nyakitin". Teriak aluna yabg berhasil membawa sabuk yang di tangan arsen dan melemparnya ke sembarang arah.

"Bajingan lo anak ga tau diri". Teriak arsen.

"Ga tau diri apa?, Selama ini gw banyak diem karna gw anggep lo itu ayah gw , lo itu cibta pertama gw, lo itu seper Hero gw , tapi nyatanya lo syetan, lo iblis ,lo yang bajingan , gw cape selalu di pukul terus, gw capee, salah gw dimana , gw pengen kebahagiaan, hanya saat bareng ken aja gw bahagia, lo bisa ngasih kebahagiaan buat gw ga?, Gw cape kenapa tiap lo pulang kerja lo harus mukul gwz gw cape, aluna cape ayah". Ucap aluna yang perlahan suaranya menipis.

"Karna saya benci kamu, kamu ini pembunuh, kamu ini anak pembangkang, harus nya kamu sadar diri , saya cape cape cari uang -" ucap aluna terhenti.

"Lo cape cape cari kerja terus pulang pulang harus pukul gw? Alesannya cape kerja? Kapan gw dapet uang hasil kerja lo, kapan , apa apa gw pake uang tabungan gw, gw ga pernah minta uang dari lo, gw cape .selalu di pukul lo, gw cape bangsat gw cape, orang lain anggap ayah nya adalah superhero nya ,tapi beda sama lo , lo iblis ,lo setan, lo selalu nyakitin anaknya bukan jadi tempat bersandar, gw juga pengen kayak orang orang, gw pengen dapetin kasih sayang lo, bukan pukulan lo , gw ga mau bentak lo karna lo ayah gw , tapi gw udah cape, gw cape, gw sakit , tapi gw ga bisa benci lo, karna lo tetep ayah gw , maaf kalo siara gw selalu tinggi, maaf kalo jadi anak durhaka". Ucap aluna dan langsung pergi ke kamarnya.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Thqu gayss

Hari ini special banget buat nda, jadi nda mau kalian baca chapter selanjutnya itu juga special lohhh

Jangan lupa vote nyaa yyaaa

Maaf cuma 700 kata soalnya ga kepikiran lagi hhe

Menghargai itu penting yaaaa dengan cara pencet doang bintang

Bayyy gayss

•|11 juni 2023 |•

Tertanda

Nidasopiatunnisa

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang