3.6

34 2 1
                                    

Hallo all

Sepi bet yaa

Sorry always lama up nya

Sibuk kelulusann

Do'ain yang terbaik ygy .

•|happy reading|•

Setelah keluar dari ruang kepsek pas saat jam istirahat, aluna pergi ke kelas untuk membawa tasnya dan pulang .

Aluna melewati kantin sekola yang sedang sangat ramai, di sana terlihat ken dan teman temannya sedang berbincang bincang, tanpa sengaja mata mereka bertemu, tapi tak lama ken langsung memutuskan tatapan itu.

Huftt apalagi ini tuhannn ,,kuatin alunaaa
Batin aluna

*Di rumah

Sampai di rumah aluna melihat ayah nya sedang menghadap kepadanya.

"Bagus kamu,, bagus" ucap arsen melihat aluna masuk ke rumah.

"Eh- e ayah kapan pulangnya?"ucap aluna.

"Bagus , saya sudah percaya sama kami, kamu malah nyia nyia in kepercayaan saya, apa maksud nya "ucap arsen sambil menunjukan berita di handphone nya.

"Maaf yah, tapi Aluna gak ngelakuin itu, itu salah paham alu-"

"Salah paham ? Dari mana heii lihat ini sudah ada CCTV nya mau ngelak apalagi kamu? "Emosi arsen naikk .

"Aluna gak ngelaku- "

Plaakk

"Ayah?"aluna syok ,pasalnya ayahnya ini sudah menjadi ayah nya yang dulu tapi kenapa sekarang?

Plakkk

Ctassss
Ctassss

Ya arsen kembali menyiksanyaa.

"Apa? Kaget saya seperti ini?"ucap arsen dengan mencekal dagu aluna.

"Asal kamu tau pembunuh, saya baik sama kamu itu hanya pura pura,, saya tidak percaya kalo bukan karna kamu anak saya meninggal, kamu akan tetap menjadi kamu, anak ga tau terimakasih, anak sialan , ga akan jadi putri kecil saya" lanjutnya dengan menghempaskan kepala aluna .

"Jangan sampai diandra tau kalo saya pukul kamu" ucap arsen lalu pergi begitu saja meninggalkan aluna yang menangis seorang diri.

Tuhann haruskan terjadi lagi?, tuhan luna baru aja bahagia,, luna baru merasakan kasih sayang ayah lagi, sikap baik teman teman, tapi kenapa sesingkat ini tuhan? ....
Tuhan luna cape ambil luna aja ,anterin luna ketemu alena aja tuhan luna capee

Ucap aluna dengan tangisan yang sangat menyakitkan.

(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)

"Liat luna?"tanya ken kepada vira di kelas .

"Ga tau tuh liat aja tasnya aja ga ada"ucap vira dengan acuh.

"Kemana ya"gumam ken

Aluna🦋

Dimana?
11.35

Kenapa ga ada di sekolah?
11.35

Aku di rumah
11.40

Ada apa?
11.42

Aku di skors
11.45

Krna berita itu?
11.46

Iya,Karna masalah tuduhan aku yang bunuh arumi
11.48

Jadi bnr?
11.48

Ga ken aku ga tau apa apa , aku ga ngelakuin itu
11.50

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang