Hallo hallo hallo semua
AssalamualaikumGimana kabarnya?
Baik kan?
Jangan lupa tersenyum buat hari ini, dan jangan lupa bersyukur.
Sorry kalo up terlalu lama, soalnya sepi mulu sih ahah menyerah?
Ngalah akutuh kuat kaya ironmen masa karna cuma sepi menyerah.
Oh ya sorry ya kalo ini ga jelas ga tau aku mau nulis apa , btw kalean tau ga aku nulis ini tuh jam 12 malem huhuhu kalo ga rame sih sakit to the bone sih.
Oh ya jangan lupa komenannya yaa yang banyak bangetttttttt.
Jangan lupa share ke temen temen kalian, biar banyak yang baca.
Untuk sekarang aku jarang promosi soalnya mau promosi nya nanti kalo udah end.
Kalian yang lagi baca ini kawal sampe end ya gys?
Btw ada yang mau masuk gc ndaders? Yang mau komen ya nanti aku Dm , atau langsung dm aku aja.
Banyak banget awalannya ya? Gapapa jarang jarang panjang lebar kek gini.
Happy reading all🦋
Pagi yang cerah membuat ken berangkat memakai motornya untuk kesekolah, tetapi ia tidak mengetahui aluna lagi apa , bagaimana, karena ia mengirim beberapa pesan kepada aluna tak kunjung di balas jadi ia berniat untuk menjemput aluna langsung ke rumahnya .
Tok tok tok
"Assalamualaikum"ucap ken saat berasa di depan pintu rumah aluna.
Beberapa saat setelah ken mengetuk pintu seseorang membukakan pintu.
"Waalaikumsalam salam, den ken?"ucap bi inah melihat ken di depan pintu.
"Iya saya ken bi, oh ya aluna nya ada?"tanya ken kepada bi inah .
"Oh kata bu dian , aluna nginep di rumah temannya tapi belum pulang"ucap bi inah .
"Temen nya? Siapa bi?"ucap ken dengan heran pasalnya kemarin ia menelpon aluna dia bilang lagi di rumah.
"Kurang tau den, kata bu dian ibu temennya yang izin ke bu dian" ucap bi inah.
"Yaudah ken coba telpon temennya luna dulu bi" ucap ken sambil mengambil handphone di sakunya.
"Yaudah sok atuh den bibi ke dalam dulu ya den" ucap bi inah lalu masuk ke rumah.
Hallo sha
Iya ken kenapa?
Luna nginep di rumah lo?
Ga tuh semalem dia bilang di rumah.
Emng kenapa?Di ga ada di rumah terus kata bunda dia nginep di rumh temennya gue kira sama lo .
Ga ada di lumah si fira siapa tau sama dia.
Udah, tapi dia bilang ga juga ga sama dia,terus luna kemana ya, masa dia bohong ke semua orang.
Aluna ga mungkin bohong dia tuh ga banget sama bohong.
Terus cari kemana lagi ya.
Di telpon ga bisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...