Hai hai pren aku balik lagii ga lama kan skrang ?
Iye dong menuju end nihJangan lupa komen
Happy reading ndaders
🦋
"haii ken apa kabar "ucap arumi saat melihat ken duduk bersama alfarezi nathan juga alex dan berinisiatif menyapa mereka juga"kalian juga apa kabar udah lama banget ya ga ketemu?" Lanjutnya.
"Kita baik lo gimana "ucap alex menjawab Pertanyaan arumi.
"Emm boleh gabung ga?"melihat kursi kosong di dekat ken .
"Boleh boleh sini kita ngobrol juga udah lama banget ga kumpul kaya dulu"ucap nathan ya mereka memang bersahabat ken,nathan,alfa, dan arumi. Mereka saling menyayangi satu sama lain .
"Makasih"ucap arumi sambil menarik kursi yang hendak ia duduki .
"Gimana kabarnya lama banget kita ga ketemu lagi, udah punya cowo belum."tanya Alfarezi.
"Kebiasaan lo " alfa memanggtipikal cowo yang ga bisa masuk di keadaan saling diam dia selalu mencairkan suasana.
"Kabar aku baik , aku ga punya pacar ga mau ribet karna pacar juga"ucap arumi sambil menimun air yang tadi ia bawa.
"Gue kangen masa masa putih biru kita , gue kangen kita bareng lagi,happy happy tanpa halangan apapun gue kangen banget"ucap alfa dengan nada so sedih nya dan pura pura menghapus air matanya.
"Lebay banget lo pake pura pura nangis segala lagi najis gue liatnya juga"ucap alex yang jijik melihat kelakuan alfa.
"Terserah gue lah, oh btw lo kenapa belum pacaran lagi setelah putus sama ken, secara lo kan cantik, kaya pinter sampe si ken dulu ngebet banget gamau putus dari lo" ucap alfa dengan mulut yang tidak bisa di jaganya itu.
*Flashback
Ya arumi memang mantan kenzio dulu saat kelas 9 mereka pacaran hampir 7 bulan , sehingga suatu kejadian dimana awalnya dalam persahabatan mereka bukan hanya arumi yang menjadi perempuan satu satunya , Dania wanita cantik ,tak kalah pintar dari arumi, mereka bagai kepompong yang tidak bisa dipisahkan , pada saat 2 Minggu sebelum mereka ujian Nasional, mereka mengetahui bahwa dania mencintai ken, ya dimana ken dan arumi sedang pacaran , mereka yang mendengar itu syok.
mereka tak menyangka dania bisa menahan rasa sakit melihat ken dan arumi yang setiap hari menjalin pacaran dengan tenang tanpa mengetahui ada yang sakit melihat mereka bahagia, memang pada beberapa bulan awal ken dan arumi pacaran dania masih bisa menahan rasa sakit nya,tapi setelah bulan ke 6 mereka pacaran ,dania mulai berubah ,dia menunjukkan bahwa dirinya cemburu,dania sering kali tak bermain bersama arumi ,bahkan sampai mengacuhkan arumi, pada saat itu nathan alfa, ken dan juga arumi mencari tahu apa alasan dania berubah kepada mereka.
Setelah beberapa hari nathan mengetahui alasan dania berubah, ya dania menyukai ken, saat mendengar itu arumi dengan hati yang baik nan tulusnya itu, meminta ken untuk memutuskan hubungan mereka dengan alasan' dia tidak mau pertemanannya dan dania hancur hanya karena laki laki apalagi sebentar lagi mereka akan berbeda tujuan untuk mencari masa depan , ia tak mau saat ia bertemu dengan dania dengan hubungan tidak baik'.
ken yang sudah sangat menyayangi arumi ia tidak mau memutuskan hubungan mereka.
tidak ada alasan untuk ken meninggalkan arumi, arumi gadis cantik, pintar, lugu, baik pokoknya paket komplit , bagaimana ia bisa melepaskannya , dengan bujukan ken akhirnya mereka pun memutuskan hubungan mereka demi dania sahabat mereka.
Setelah ken dan arumi putus , dania tetap tidak mau kembali bersama mereka , mereka sudah coba membujuknya tetapi tetap hasilnya nihil ,dan pada akhirnya mereka hanya ber empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...