3.4

24 2 0
                                    

Haii haii haiii assalamualaikum warahmatullah wabaraakaatuh guysss ndaders.

Ga sebad teuing meren ya kan? Hihi

Langsung aja we kanu ceritanyaaa.
Jangan lupa pojok kiri bawah nyaa

•|happy reading|•

Semua orang menunggu aluna yang belum datang.

"Ya Allah luna kamu lama banget sihhh, ken ayo kita jemput luna"ucap diandra yang sedari tadi mondar mandir di depan pintu .

"Bun mending bunda duduk dulu, sambil nunggu luna ,luna udah janji ga mungkin di ingkari, tenang yah"ucap rafael menenangkan diandra.

"Tapi luna lama banget bang"ucap diandra.

"Iya bun-"

"Assalamu'alaikum"ucap seseorang yang baru masuk .

Melihat orang itu diandra langsung memeluknya.

"Wa'alaikumsalam kamu kemana aja sayang, kamu gapapa kan? Kamu ga luka kan?"tanya diandra, ya aluna baru saja sampai ke rumahnya .

"Hehe maaf "ucap aluna yang hanya tersenyum menampilkan deretan giginya.

"Kamu ini kalo keluar izin dulu bukan bikin kita khawatir, kalo keluar juga jangan samper kayak gini "

"Iya abangku sayang maafin adikmu ini yaa"ucap aluna

"Tuh minta maaf juga sama temen temen mu yang udah keliling keliling setengah hari nyari kamu" ucap Rafael, aluna pun langsung melihat teman temannya yang sedang berdiri di kursi.

"Aaa Luna lo kemana sih,.mana ga sekolah,keluar ga jelas, lo kemana sihh " ucap marsha yang sedang berpelukan bersama aluna dan vira.

"Maaf maaf buat kalian khawatir"ucap aluna .

Setelah berpelukan bersama bestinya aluna melihat ken dan teman temannya.

"Maaf ya udah bikin kalian cape cape nyari luna, maaf ya udah repot-repot keliling, makasih juga yaa"

"Sama sama , ga ngerepotin kok, justru kita seneng banget bisa motor motoran tau, terus banyak deh, jadi jangan ngerasa bersalah, walaupun ya lo salah sih keluar tanpa izin" ucap alfa kepada aluna .

"Lain kali izin ,izin ,izin kemanapun itu kalo mau sendiri,tapi kamu ga boleh sendiri , ada aku , ada ka ael, ada temen temen juga,ga boleh kayak kemarin" ucap ken ingin menangis, ntah kenapa kalo yang bersangkutan dengan aluna ia sangat cengeng.

"Iya iya maaf"ucap aluna

"Yaudah makasih semuanya kalian kaloo mau pulang boleh atau mau di sini dulu gapapa"ucap diandra.

"bunda vira sama marsha izin pulang udah malem, luna lo jaga diri lo, jangan ulangi lagi" ucap vira .

"Iya hati hati ya , mau dianterin ga? "Tanya diandra

"Ga usah tante ,kita naik pesen ojol aja "ucap marsha.

"Jangan kalo gitu em, ken suruh teman kamu antar vira sama marsha gapapa?"

"Gapapa tante kamu siap kok"ucap nathan " ya kan al"lanjutnya sambil menyenggol tangan alfa.

"Emm iya tante sekalian pulang jugaa"ucap alfa

"Alex juga izin pulang tan"ucap alex si dingin jaya .

"Yaudah kalo gitu kalian hati hati ya"ucap diandra .

Setelah mereka pergi diandra menutup pintu rumahnya.

"Bun ken izin ngobrol sama luna bentar ya?"

"Iya ,bunda mau masak dulu biar kalian makan ya" ucap diandra lalu meninggalkan mereka dan pergi ke dapur

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang