Ingat, tubuhmu titipan dari sang pencipta, harus dijaga dan disayangi, hidup dengan baik sampai dijemput pulang.
🦋Setelah sampai dirumah, Diandra langsung izin untuk pergi ke kantor nya , Aluna pun pergi ke rumah sakit .
*di rumah sakit
"Huh luna pasti bisaa , tapi luna takut"ucap aluna sebelum memasuki ruangan dokter farida, lalu Aluna masuk ke dalam.
"Assalammualaikum dok"ucap Aluna yang di jawab oleh dokter Farida.
"Waalaikumsalam luna sini duduk dulu nak"ucap dokter farida.
"Kita cek dulu kesehatannya yaa biar bisa kemo" ucap dokter farida yang mendapatkan anggukan dari aluna, lalu ia memeriksa aluna.
"Alhamdulilah semua cukup baik ,yu kita langsung aja kemo ya"ucap dokter itu.
Lalu merekapun berjalan menuju brankar , aluna pun merebahkan tubuhnya di sana.
"Sakit ga dok?"ucap aluna takut.
"Insyaallah nga terlalu kok "ucap dokter farida lalu melakukan kemoterapi kepada aluna.
Beberapa menit yang lalu dokter farida selesai melakukan kemoterapi kepada aluna.
"Luna dirawat dulu disini ya?" Ucap dokter farida.
"Aluna mau pulang aja dok"ucap aluna.
"Aluna kemungkinan sekarang badan kamu masih lemas jadi disini dulu aja, ga lama kok besok boleh pulang, ya?"ucap dokter farida membujuk aluna.
"Tapi nanti bunda nyariin aluna"ucap aluna.
"Kamu ga izin dulu mau kesini?"ucap dokter.
"Mereka masih belum tau penyakit luna dok"ucap aluna.
"Kenapa belum juga di kasih tau, mereka harus tau luna"ucap dokter farida.
"Luna ga mau penyakit luna nyusahin semua orang"ucap aluna.
"Aluna ga baik sayang sakit terus di tutupi, kamu juga butuh suporter biar bisa sembuh".
"Aluna ga berharap banyak dok, Aluna rela kalo tuhan ngambil aluna cepat"ucap aluna.
"Jangan ngomong gitu, luna pasti bisa sembuh, kalo luna terus kemo, ya memang tidak 100% tapi seenggaknya luna berusaha untuk sembuh".
"Luka luna terlalu banyak dok susah buat sembuh kembali"ucap aluna.
"Kalo kita berusaha menyembuhkan luka itu , kemungkinan luka itu akan sembuh "ucap dokter farida.
"Kapan aluna kemo lagi?" Tanya aluna.
"Harusnya 2 hari lagi cuman liat keadaan kamu dulu, kalo kamu masih vit mungkin 5 hari lagi, tapi kamu jangan lupa kesini duku aja 2 hari lagi"
"Harus lagi ya dok?"
"Luna sembuh itu ada prosesnya, luna pasti bisa sembuh "ucap dokter .
"Yaudah luna keruang rawat dulu yu biar bisa nyaman tidurannya" ucap dokter farida.
"Yaudah deh ".
(. ❛ ᴗ ❛.)
Setelah beberapa jam aluna istirahat ia terbangun dari tidurnya pukul 23.30 ia membuka hpnya , terlihat begitu banyak pesan dari orang orang tersayang nya.
Ken🤍
Dimana lun?
12.30Aku mau kerumah kamu boleh ga? Kangen soalnya
13.00
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...