1.6

69 53 93
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭, 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐡𝐢𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡.”

***

sampai di rumah aluna, rafael dan aluna langsung masuk kedalam dan duduk di sofa yang ada di rumah aluna.

"Rumah ini ga banyak berubah yaa lun?." Ucap rafael membuka percakapan mereka.

"Iya , cuman suasananya, keadaannya yang beda kak." Jawab aluna.

"Ah kamu ngomongnya gitu mulu jangan sedih sedih dong gw ga sukaa." Jawab Rafael.

"Ita deh iya maaf ."ucap aluna .

Saat mereka sedang asyik ngobrol tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

Tok tok tok

Aluna membukakan pintu itu.

"Eh bunda."ucap aluna .

Mereka pun berjalan masuk kedalam rumahnya

"Aluna ini siapa?." Ucap bundanya itu sambil heran melihat ada pria ke rumahnya.

"Tente ga inget saya?."ucap pria itu.

"Maaf tapi saya tidak tahu kamu."ucap bundanya.

"Rafael?."ucap pria tersebut"saya rafa tante."lanjut Rafael, mengenalkan kembali dirinya dulu ia sering di panggil rafa oleh bundanya aluna.

"Rafa?rafael?."ucap diandra sambil terbata bata.

Rafael menganggukan kepalanya, lalu diandra memeluk rafael, saat rafael masih tinggal disini, selain ia di anggap kaka oleh twins aluna dan alena, dia juga di anggap anak oleh diandra dan suaminya itu.

*Flashback on

"Bunda bunda, kenalin ini kak rafael, tetangga barukita sekaligus jadi kakanya lena, dan ka luna" ucap alena sambil tersenyum bahagia.

"Ohiyah?, Halo nama tante diandra,panggil aja bunda, sama kaya luna dan lena ya?." Ucap diandra.

"Bunda?."heran rafael.

"Iya, kan katanya udah jadi kakanya una dan lena? Jadi kamu anak bunda dong."ucap diandra.

"Hhehe iya tante."

Tak butuh waktu lama rafael dan diandra menjadi akrab beberapa hari kemudian.

"Una alen rafa makan dulu sini." Teriak dindra

Lalu tiga anak itu menghampiri nya

"Rafa?" Heran aluna
"Bunda panggil rafael, rafa gimna?,kalo binda panggilnya Rafael terlalu panjang namanya,jadi deh rafa aja." Ucap bunda nya

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang