2.4

46 21 54
                                    

Hai hai haiiii

Gimana nih pada sehat kan?
Harus dong .
Oh iya, gimana harinya?
Baik ga?
Semaga selalu baik yaaa.

dia adalah langit namun aku bukan buminya.
@ndaaa

Happy reading ndaderss

🦋

Setelah Aluna dan Ken asyik bermain di mall mereka pun pulang,ken mengantarkan aluna pulang.

"Masuk dulu yu"ucap Aluna.

"Ga aku mau pulang langsung"ucap ken.

"Ayo lah ken kamu kan belum izin sama bunda bawa aku pergi ke mall, emng mau kemana sih harus banget yaa?"ucap aluna sambil memajukan bibirnya dikarenakan kesal kepada ken.

"Yaudah oke aku masuk udah jangan cemberut lagi yo masuk "ucap ken .

Dikarenakan kesal kepada ken Aluna pun tidak menjawab ucapan ken sampai mereka masuk ke dalam rumah Aluna .

"Assalammualaikum Tante"ucap ken melihan diandra yang baru saja turun dari tangga.

"Waalaikumsalam ken dari mana aja "ucap diandra.

"Maaf tante ken ga izin dulu bawa pergi aluna sampe sore gini, tadi ke asikan main di mall"ucap ken.

"Iya gapapa ko , manggilnya jangan tante terus yaa?, Em gimana kalo bunda aja"ucap Diandra.

"Boleh tan-eh bunda "ucap ken.

"Nah gitu , duduk dulu sayang , ken".

"Iya bun"

"Mau minum apa ken biar luna bikinin"ucap aluna.

"Em jus jeruk deh jangan lama yaa"ucap ken.

"Iya bentar" ucap Aluna sebelum pergi ke dapur.

Saat Aluna membuatkan ken minum dirinya mengobrol ringan bersama bunda diandra di ruang tamu.

"Gimna sekolah kamu ? Dapet peringkat berapa ken?" Ucap Diandra.

"Cuman kalah dari anak bunda  ini nihh" ucap ken saat melihat aluna menghampiri mereka.

"Oh yaa? Sebelumnya gmna?"ucap diandra.

"Pertama dia bun"bukan ken yang menjawab tetapi aluna.

"Oh yaa, anak nya siapa dulu bunda donggg"ucap diandra.

"Ko bisa turun ken "ucap Diandra.

"Bolos mulu dia bun pdhal dia ketos eh malah ga bener "ucap Aluna.

"Ga bolos bun" ucap ken .

"Terus apa "bunda diandra.

"Keluar kelas hhe "ucap ken sambil tersenyum.

"Kmu ini ken"ucap Diandra.

"Lagian ni ya bun bosen kalo harus masuk di pelajaran sejarah banyak ngomong guru nyaa , ken kan jadi bosen yaudah ken nyari angin aja"ucap ken sambil meminum jus yang aluna ambilkan"lagian ken udah turun jabatan jadi ketos "ucap ken

"Ya tapi ga boleh gitu lain kali ya ken harus rajin"ucap Diandra.

"Siap bundaa" ucap ken

"Kasian dimarahin bundakan "ucap Aluna menertawakan ken yang d peringatkan oleh bundanya itu.

"Oh iya bunda ada janji di butik bunda harus pergi dulu ya jagain luna ya ken , papa ga pulang dia ke luar kota "ucap diandra.

"Berapa hari bun"ucap aluna.

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang