1.5

57 32 27
                                    

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

𝐒𝐞𝐥𝐟 𝐫𝐞𝐦𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫 "𝐒𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚"



Hari minggu yang cerah , dan juga pagi aluna yang cerah, terlihat ia sedang joging sendirian sambip mendengarkan musik , tiba tiba seseorang menepuk pundaknya , ia sontak kaget ,ia langsung membalikan badannya dan melepas earphone yang sedang ia pake.

"Hai." Sapa orang tersebut.

"Eh-hallo, siapa ya?"tanya aluna kepada orang itu .

"Seseorang dimasa lalu mu luna."jawab orang tersebut.

"Hah maaf mungkin anda salah orang."ucap aluna.

"Kamu bener bener udah lupa sama aku?."ucap orang tersebut.

Mendengar ucapan orang tersebut aluna menggelengkan kepalanya karna sungguh ia benar benar tidak kenal pada orang di hadapannya itu.

"Kamu udah lupa sama aku ,Rafael." Ucap orang tersebut.

"Rafael?."bingung aluna .

"Iya , Rafael atmajaya,your best friend and you think of your brother ."jelas orang tersebut.

"Kak ael?, Kmna aja ka? Aluna kangen banget." Ucap Aluna sambil berhamburan kepada sosok yang du ia sebut dengan kakanya.

RAFAEL ATMAJAYA Laki laki yang membuat aluna dan alena bahagia , Laki laki yang menjadi sosok kakak bagi twins , laki laki yang selalu aja jika adiknya sedang butuh bantuan. Umur mereka hanya terpaut 2tahun saja.

Berawal dari

"Hallo kenalin nama aku Rafael , aku tinggal di rumah sebelah kalian , tapi kok muka kalian sama , ouhh kalian kembar yaaa."

"Haii kaka ganteng , iya kita kembar kenalin aku alena , dan ini kak aku aluna ."

"Salam kenal lucu banget deh kalian , mau ga jadi teman aku ?."

"Dengan senang hati kaka ganteng kita mau berteman sama kaka , ya kan kak luna." Ucap alena sambil menyenggol tangan aluna

"Iya boleh kok "ucap aluna

"Ohiya kak main di rumah kita aja gimna?."

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang