3.3

29 3 0
                                    

Kalo udah se abad baru up heheh
Maaf kalo kadang kiding up nya , mana lama bet ya, but gpp ya , soalnya aku so sibuk , hehe .

Wah wah udah di ujung Ramadan aja gimana puasa kalian lancar nggak?, besok udah lebaran  nih,
Gimana kalian tim shimer-shimer atau enggak nihhh? Eheheh

Jangan lupa bintangnya ndaders

•Happy Reading •

“Hidup memang merupakan suatu hal yang terasa sulit, karenanya kita harus kuat untuk menghadapinya.”
Dokter farida

"Gimana enak kan?"Celetuk nathan kala melihat alfa yang baru saja selesai mendapatkan hukuman dari bu sinta.

"Enak enak mata mu, tu bu sinting emang ga maen maen, perkara sepele aja hukumannya kek gue buat dosa"kesal alfa pasalnya ia di hukum membersihkan toilet laki laki hanya karena ia berdebat bersama bu sinta, menurut alfa padahal kan bu sinta yang ngajak debat.

"Iye lah lo berani beraninya ngatain bu Sinta bu sinting, tu orang tua emang kejam banget"menurut ken bu sinta memang kejam ,dulu dia pernah di hukum membersihkan lapangan 1 minggu sama bu sinta hanya kerena ia menjodohkan bu sinta dan pa Ujang satpam sekolah ini.

Emang bener bener lo pada al,nat,kualat lo sama orang tua-thor

Ye lo yang buat  kita gini thor

Oh iya ya hahah

"Tau lah cape berurusan sama orang tua"ucap alfa dengan meminum minuman yang ia beli sebelum duduk .

"Oh ya si aluna gimana ken?"tanya alfa kepada ken pasalnya ken masih aja dengan muka kusutnya.

Ken menggelengkan kepalanya"Ga tau ka rafael juga belum ngabarin"

"Terus gimana ?"ucap nathan.

"Gatau, gue juga bingung, mau bolos lo pada tau kan bokap gue gimana"ucap ken mengingat di sekolah banyak  anak buah papanya,agar ken bisa di kontrol.

"Yaudah pulang sekolah kita bantu cari"ucap alex yang ya kalian tau juga alex 11 12 sama ken kalo ngomong, seperlunya.

"Yoii nanti kita cari bareng bareng, lo kan temen gue, kalo lo sedih gue juga bakalan sedih"ucap alfa dengan memakan mie pesanannya.

"Tumben otak lo bener" ucap nathan, kala mendengar ucapan benar dari alfa , kapan lagi kan alfa ngomong bener.

•••

Seperti apa yang telah di ucapkan oleh tiga sejoli itu, sepulang sekolah, nathan ,alfa,dan alex, mereka membantu ken mencari aluna .

Namun nihil 4jam mereka mencari, aluna belum di temukan , dan juga belum bisa di hubungi , semua panik, diandra yang baru pulang kerja ,juga ikut membantu mencari aluna .

"Aluna dimana nakk" ucap diandra panik "kalo bunda ada salah bilang bilang jangan kayak gini"

"Bunda tenang bun,jangan panik ,kita jadi ikutan panik,kita cari lagi ya bun"ucap rafael menenangkan diandra.

"Tapi cari kemana lagi ,kita udah muter muter"ucap diandra sambil mengusap wajahnya .

"Sabar bun semua pasti ada jalannya" meskipun ken panik tapi berusaha menenangkan diandra.

"Yo cari lagi sambil di cari kabar juga "ucap rafael melanjutkan pencarian aluna.

"Makasih ya buat kalian semua udah mau bantu nyari aluna" ucap diandra sebelum melanjutkan pencarian.

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang