2.2

65 30 58
                                    

Haii readerrsss gimana hari ini?

Gimana harinya ?

Baik kah?

Semoga bahagia selalu nda ders and semngat juga

Nah setelah kalian semangat, semangatin Aluna juga yuu

Spam semangat disini yuu👉

Jangan lupa vote and komen sebuanyak banyaknya yaa readerrss

Oke next the story

Happy reading ndaders🤍

🦋

"Oke bunda ga akan laporin ayah ke polisi, tapi sekali lagi ayah lakuin itu- " ucapan diandra terhenti kala seorang laki laki tiba tiba masuk dan menjatuh kan dirinya di depan diandra.

"Saya minta maaf , saya sadar saya jahat , saya sadar saya bersalah" ucap laki laki itu .

"Mas- arsen bangun mas kamu ngapain seperti ini bangun mas" ucap Diandra, Ya kalian tidak salah membaca Dia Arsen meminta maaf pada Aluna dan Diandra.

"A-ayah" ucap Aluna dengan sedikit rasa takut.

"Aluna sayang ayah minta maaf ya , ayah salah , aluna mau ga maafin ayah?".

"Dengan kesalahan om yang sudah banyak?, Baru kali ini om minta maaf?, Heh jangan harap Alu-"ucap Ken terpotong oleh ucapan Aluna.

"Dari sebelum ayah minta maaf sama aluna , aluna udah maafin ayah, ayah ga salah-"

"Ga ayah salah Aluna , ayah salah. Diandra kamu mau laporin saya ke polisi kan? Laporin saya salah, saya minta maaf -"

"Udah ayah ayah ga salah kita udah maafin ayah". Ucap Aluna dengan memberikan senyuman manis nya itu .

"Makasih ya sayang, makasih" ucap Arsen dan langsung memeluk, aluna pun membalas pelukan itu.

"Sekarang kita mulain dari awal ya?"ucap Aluna.

"Iya kita mulai dari awal"ucap Diandra dan Arsen bersamaan , lalu merekapun berpelukan.

Kok gw rasa om arsen ga tulus ya,, ah mungkin perasaan gw aja mungkin om arsen udah salah dan mau memperbaiki nya. Batin Ken melihat mereka berpelukan, aluna bahagia maka ia pun akan bahagia .

Saat Aluna, Diandra, dan Arseb sedang berpelukan tiba tiba Rafael masuk.

"Maaf saya ganggu yaaa" ucap Rafael.

"Om-"

"Kamu" ucap Arsen dan rafael bersamaan.

"Om ngapain di sini , om mau nyakitin lagi aluna setelah -"

"Kak ael-" ucap Aluna , lalu menggelengkan kepalanya.

"Om minta maaf, om udah ngusir kamu, om udah jahatin aluna om minta maaf"ucap arsen.

Mendengar itu Rafael masih tak percaya, dan melihat aluna dengan heran , seolah mengerti maksud Rafael, Aluna pun menganggukan kepalanya.

"Iya Rafael maafin om" ucap Rafael .

"Oh iya tante, om, Aluna , kak ael , Ken pamit ke sekolah dulu ya, soalnya tadi lagi pemilihan ketua OSIS, jadi Ken sebagai ketua osis harus hadir disana, Mungkin nanti sore Ken ke sini lagi " ucap Ken .

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang