1.4

54 32 23
                                    

𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐚𝐧𝐢 𝐤𝐞𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐚𝐧𝐢 𝐬𝐮𝐬𝐚𝐡𝐦𝐮
.
.
.
•|ALUNA SENJA|•

~hppyreading~

"aluna sayang kamu kenapa?, Apa yang sakit sayang ?"panik bundanya yang baru datang.

"Luna gapapa kok bun , eh tapi ko bunda bisa tau Luna ada di sini?"tanya luna.

"Aku yang ngasih tau bunda kamu "ucap ken.

"Ohh gitu ".

"Tapi kenapa kamu bisa masuk ke sini kenapa sayang?"taya bundanya.

"Emmm karna cape aja bun "jawab Aluna.

"Serius?".

"Iya bundaa"jawab aluna.

"Oiyah bun kenalin ini marsha temen sekolah aku".

"Hai tante , aku marsha".

"Saya diandra bundanya aluna "ucap diandra sambil menjabat tangan marsha "kirain bunda kamu gak punya teman karna isu itu, maafin bunda yaa sayang". lanjut diandra sambil menundukan kepala nya karena merasa bersalah .

"Bunda aluna gak mau denger kata itu lagi , bun inget yaa Luna udah maafin bunda jauhhh sebelum bunda minta maaf" ucap aluna sambil meraih tangan diandra .

"Makasih sayang i love you more, bunda akan berusaha meyakinkan ayah kalo aluna gak salah , bunda janji"ucap bundanya sambil menunjukan jari kelingking nya lalu aluna menautkan jari kelingking nya ke jari bundany itu.

"Iya makasih bunda , sayang bunda banyak banyak "ucap aluna sambil memeluk diandra .

"Iya sayang ".

"Emm tante ,lun aku duluan ya mama tadi nelpon aku aku harus pulang"pamit marsha.

"Iya hati²ya dijalan nya ,mkasih udah jaga aluna "jawab bundanya.

"Jangan makasih sama saya tante , nihh makasihnya sama ken dia yang udah bantuin Aluna "ucap marsha sambil menunjuk ken.

"Oiyah hanpir lupa kalo ada kamu ken , makasih sih ya udah nemenin aluna, udah mau sayang sama Luna, tante minta tolong ya sama kamu ,kalo aluna ga bahagia sama keluarga nya , tolong kamu bahagia kan aluna yaa "ucap diandra sambil mengelus punggung ken .

"Iya tante saya akan berusaha bahagiakan aluna" jawab ken.

"Aaa soswet banget calon menantu dan calon mertua ini , aaa mama aku juga pengenn"rengek marshaa.

"Ohh jadi benar kalian ini pacaran yaa?"goda diandra kepada alun adan ken.

"Hah- gak kok bund kita -".

"Udah lahh ngaku aja ya gak ken?"samber marsha.

"Ngga kok, lu apaan sih sha "ucap ken.

"Gapapa kokbunda setujuu "ucap diandraa.

Blushhh.

Aluna dan ken tiba tiba saling pandang dan hati nya berdebar kencang
Mereka salting? Ya mereka salting , apa mungkin mereka akann hmm pacaran? Tunggu saja gesss.

"Ihh bunda "rengek aluna.

"Cieee luna salting nihh?"goda marsha.

"Paansih udah ah kamu mau pulang kan?, udah pulang nanti mama kamu nyariin lohh"ucap aluna.

ALUNA SENJA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang