From ayah⭐
Ayah tau ga kenapa luna gambar bintang di samping nama ayah?
Karna ayah adalah bintang di malam luna, ayah itu seperti cahaya yang sangat penting di hidup luna.
Ya walaupun bintang ga sebesar matahari, cahayanya juga ga lebih dari bulan, tetapi bintang itu pelita ,pelengkap bulan di malam hari.
Ayah itu bintang di hati luna,
Ken itu bulan ,
Dan bunda itu matahari.Ayah tau ga kenapa harus itu?
Karna kalo bunda itu matahari, aluna ga akan bisa tanpa bunda,seperti siang tanpa tanpa matahari, gak ada cahaya kan bakalan gelap siangnya, ya gitu juga dengan aluna tanpa bunda.
Kalo ken, kenapa ken bulan dan ayah matahari?
Karna ayah nyakitin luna sihh, kalo ayah baik sama luna mungkin ayah akan jadi matahari ,bukan bulan, karna katanya cinta pertama anak perempuan itu adalah ayahnya, kalo buat luna, ayah itu luka hebat , luka yang terus membekas di hati luna,maaf yah luna gak jadi anak yang baik buat ayah, buat bunda.
Ayah tau ken se baik itu? Ayah kalo luna lagi sama ken luna bisa setenang itu,luna bisa merasakan kasih sayang dari laki laki yah, tapi ayah tau ga ,tapi sekarang ken berubah semua berubah,sekarang luna itu di fitnah, bukan itu kenyataan nya, tapi dunia mau luna nangis terus , jadi merancang semua ini, kalo anak lain melihat anaknya di fitnah seperti luna pasti akan bantu cari kebenarannya dan percaya anak nya ga se jahat itu, tapi luna? Ayah juga percaya sama semua ini, tapi gapapa aluna akan cari bukti sendiri.
Luna sayang ayah,luna akan selalu sayang sama ayah♡
Tulis Aluna di dairy nya.
Ken✨
Morning kenn✨
06.05Semangat sekolahnya yaa, btw ini hari pertama aku di skors.
06.06Inget berangkat sekolahnya harus rapih nanti di marahin bu kinan haha
06.07Nanti minta tugas sama tulisan pelajaran nya yaa.
06.08Nanti mau kesini? Sambil cerita cerita.
06.09Yaudah semangat sekolahnya sayang hehe
06.10Beberapa chat ia kirimkan kepada ken , tapi tak ada jawaban , juga saat pagi luna menelpon ken ,ia tak menjawab.
"Bunda gimana ya kalo tau ini? Luna takut bunda percaya sama semua ini,aluna harap bunda bisa sama aluna teruss, hmm telpon bunda deh " ucap aluna dan langsung menelpon
Halo bundaku sayanggggggg,,bunda kapan pulang? Aluna udah kangen ihh sama bundaaa,sini dongg.
Besok bunda pulang
Yeyyyyyy ga sabar pengen cerita banyak sama bundaa
Udah dulu bunda sibuk
Tut
"Bunda?"
"Huftttt lagi tuhan?"
Tuhan kapan bawa luna nya? Boleh minta sekrang? Hehe soalnya cape, emang tuhan ga bosen denger tawaran aluna untuk bawa luna heheh
•|to be continued|•
Sesingkat hubungan kitaa wkwk
Jnlup follow IG
Nydaspya_
Aln_snja
Nyda_wattpadPapayyyy
Tertanda
•|Nidasopiatunnisa|•
8-juni-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA SENJA [On Going]
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG SEORANG GADIS REMAJA YANG DI PAKSA DEWASA OLEH KEDUA ORANG TUANYA, DAN SELALU DI JADIKAN PELAMPIASAN AYAH BUNDA NYA KETIKA LELAH KARENA KERJAAN NYA . IA SERING DI PUKUL SELALU DI CAMBUK, DI INJAK INJAK KEPALANYA , DI BANTING BA...