5. Dingin

787 58 8
                                    

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Kris story;

Kris memang ikut membantu Lucifer menyerang istana Zeus untuk mencari Ash Stone. Namun Kris tidak tahu kalau Lucifer kembali ke istana dewa itu dan berusaha membunuh Zeus dengan tangannya sendiri.

Kris tahu sebesar apa rasa cinta Lucifer pada Athena, bahkan iblis itu rela membunuh saudaranya sendiri agar bisa bersama Athena. Tapi sepertinya Lucifer gagal membunuh Zeus.

Kris hanya mendengar setelahnya kalau Zeus berusaha melenyapkan Lucifer. Tapi Zeus tidak berhasil membunuh iblis itu, Zeus hanya berhasil membuat Lucifer lemah dan tidak sadarkan diri tanpa bisa membunuhnya.

Kemudian peperangan itu membuat masa kejayaan Zeus meredup. Mendengar hal itu Kris yang adalah kawanan Lucifer, langsung mencari cara untuk merebut kekuasaan Zeus dengan mencari seseorang yang pantas menjadi lawan Zeus dalam memimpin kerajaan.

Dan orang itu adalah Kingsley, penyihir kaya raya yang memiliki sihir terkuat, meski tidak sekuat dewa dan iblis tapi sihir Kingsley bisa di bilang cukup hebat.

Kris membuat kesepakatan dengan Kingsley, dia akan membantu Kingsley menjadi Raja dengan syarat jika dia sudah mendapatkan posisi itu, Kingsley harus memberikan Kris dan Lucifer kebebasan untuk tinggal di kerajaannya.

Kingsley pun setuju dengan syarat itu. Setelahnya Kris diam-diam mencuri tubuh Lucifer dari penjara milik Zeus, lalu menyebarkan rumor kalau Kingsley lah yang sudah melakukan semua itu. Berniat ingin membuat semua orang percaya bahwa kekuatan Kingsley benar-benar hebat; karena mampu mencuri iblis dari istana dewa.

Kris bahkan sampai menitipkan tubuh Lucifer pada Kingsley untuk dia pamerkan pada rakyat sebagai bukti kalau iblis itu benar-benar ada di tangan Kingsley.

Akhirnya setelah mendapatkan kepercayaan rakyat, Kingsley pun duduk di singgasananya. Namun Kingsley melanggar janjinya pada Kris. Ia malah menyembunyikan tubuh Lucifer dengan alasan saat itu belum waktunya seorang iblis muncul di kerajaan moonlight.

Kingsley justru mengancam Kris akan memberikan tubuh Lucifer kepada Zeus kalau Kris berani mengeluarkan kekuatannya.

Lalu Suho muncul, menawarkan diri akan menjadikan kekuatan dewa sebagai kekuatan utama kerajaan moonlight yang berada dibawah pimpinan Kingsley. Dengan syarat Suho ingin tetap tinggal di kerajaan itu dengan bebas bersama keturunannya.

Mengetahui soal itu Kris pun menyuruh Kingsley untuk menerima Suho dengan syarat Suho harus memberikan Ash Stone, dan Suho menyetujui persyaratan itu.

Karena merasa dia memiliki dua roh penting, Kingsley pun tanpa segan menyuruh Kris untuk hidup normal seperti manusia biasa, di dalam tubuh bocah lelaki yang sudah ia pilih sendiri, dengan mengancam Kris menggunakan Ash Stone dan tubuh Lucifer.

Light Out! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang