tu poto di atas tu poto tunel
*
*
*
*
*****
*
*
*🔞 WARNING 🔞 WARNING 🔞
MATURE CONTAIN^,^ mwehehehe
*
*Hari itu seharusnya menjadi hari paling bahagia, hari dimana Lucifer resmi menjadi seorang ayah dari putri cantik yang ia beri nama Ariadne.
Begitupun Athena, wanita yang berhasil melahirkan bayi perempuan itu kini tersenyum bahagia sambil memperhatikan Lucifer menggendong anaknya untuk pertama kali.
Tidak ada pemandangan yang lebih indah daripada Lucifer yang menggendong putrinya dengan sangat hati-hati.
"Dia cantik sekali.."
Lucifer mengangguk setuju, lalu mengecup kening Athena dalam. "Terimakasih, aku mencintaimu"
Athena memejamkan matanya, menikmati kecupan penuh cinta itu.
"Yang Mulia.. sebaiknya kami membersihkan Putri Ariadne terlebih dahulu" ucap seorang wanita yang bertanggung jawab membantu Athena melahirkan.
Lucifer menyerahkan Aria pada wanita itu. Lalu kembali menatap istrinya. Awalnya tidak ada apa-apa, sampai akhirnya dia sadar ada yang tidak beres dengan ekspresi wajah Athena.
"Athena... ada apa?" Lucifer langsung memeriksa keadaan istrinya itu. Tubuh itu dingin, bibir nya memucat dan kering.
"Cepat bawa Putri Ariadne keluar dari sini" ucap Yuta setelah melihat Chanyeol mengeluarkan cahaya di mata nya, bukan pertanda baik.
"Lucifer... terimakasih" ucap Athena tiba-tiba.
"Apa maksudmu?!.. jangan mengatakan apapun.." Lucifer meremat tangan istrinya itu sambil menyalurkan energi. Kabut merah mengelilingi mereka.
"Maaf.. Lucifer.. maafkan aku, aku sudah tidak sanggup lagi"
"Tidak.. tidak .. tidak.. jangan.. kau harus tetap disini bersamaku.. aku mohon..."
"Lucifer...."
"I-iyaa.. aku disini.. aku mohon.. bertahanlah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Out! [COMPLETED]
FanfictionCHANBAEK STORY || Fantasi - SMUT - ANGST - Romance || A/B/O version