7. Kekuatan

703 61 8
                                    

#####


ChanBaek !



•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kali ini Edgarus pergi mendatangi Eric, membahas pembicaraan mereka seminggu yang lalu. Iya ini sudah seminggu berlalu sejak terakhir kali. Eric juga sudah menceritakan semua yang ayahnya katakan. Begitu juga dengan Edgar yang menceritakan tentan Helen.

Eric memang sudah memberinya wewenang untuk menghabisi siapa saja yang pantas mendapatkannya, tapi bukankah Helen adalah ibu yang melahirkannya?

Lagi-lagi terkadang Eric lupa kalau dia adalah iblis, wajar kan kalau dia tidak memiliki rasa kasih sayang. Nurani? apalagi. Oksigennya saja terbuat dari api, bagaimana dengan hatinya? Eric yakin iblis itu tidak memiliki hati.

"Sekarang semuanya sudah jelas, kau adalah Lucifer" ucap Eric.

Edgar mengangguk mengiyakan, dia juga tidak menepis kenyataan itu. Dia hanya bingung kenapa dia tidak bisa mengingat apapun.

"Apa kau masih memikirkan soal ingatanmu? kau mau mengingatnya?" tanya Eric.

"Tidak, aku tidak peduli jika aku tidak mengingatnya sama sekali. Aku hanya bingung kalau tubuh yang sudah bersamaku selama ratusan tahun itu melebur dan aku bisa terlahir lagi dengan cara memindahkan roh ku. Apa itu berarti aku bisa melakukannya lagi?"

"Mungkin.. dan kau akan kehilangan ingatanmu lagi.."

"Maksudmu?"

"Kau tahu.. kau memilih untuk terlahir kembali, itu berarti kau benar-benar terlahir lagi, menjadi dirimu yang baru, seperti kertas kosong." jelas Eric.

"Benar.. kalau aku masih memakai tubuh lamaku, mungkin aku masih mengingat semuanya." ucap Edgar.

"Itu adalah kemungkinan terbesar alasan kenapa kau bisa kehilangan ingatanmu." Eric menyesap teh nya. "Ngomong-ngomong kau tidak akan mencari tahu tentang siapa gadis yang membisikkan ayahku saat itu?"

"Entahlah.." Edgar sedikit ragu.

"Lalu soal Duke Theodore..." Eric menahan ucapannya, dia ikut merasa bersalah karena sudah membunuh makhluk itu tanpa alasan.

"Tenang saja, dia aman denganku" ucap Edgar berhasil membuat Eric terperangah.

"Apa maksudmu? dia tidak mati?" tanya Eric.

Light Out! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang