14. Pohon Dunia

605 46 13
                                    

*****
*
*
*
CHANBAEK
*
*
*
*


Chanyeol duduk di sofa panjang yang ada di ruangan kerjanya, sedang mata menatap fokus pada Aria yang tengah bermain dengan Kai.

Chanyeol menyuruh Jong untuk memindahkan area bermain Aria ke dalam ruangannya untuk sementara agar ia bisa memantau putrinya dari jarak yang lebih dekat.

Sehun dan Kris yang juga ada disana ikut memperhatikan Aria dengan seksama; ya itu karena mereka tidak ada pekerjaan lain sekarang karena Chanyeol belum memberikan tugas apa-apa.

"Dia terlihat normal seperti anak manusia biasa" celetuk Kris.

"Aku tidak menyangka dia memiliki kekuatan yang mengerikan seperti itu" gumam Sehun tapi masih bisa di dengar oleh semua orang.

"Itu hebat jika dia menguasai seluruh kekuatan Ayah dan Ibunya. Dia hanya membutuhkan pelatih yang pas agar nurani nya tidak di rusak" sahut Kris.

"Pelatih yang pas? nurani?" tanya Sehun bingung dengan maksud ucapan Kris.

"Jika dia salah berguru, dia bisa menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang tidak perlu. Apa kau tidak tahu apa yang membuat Chanyeol khawatir?" Kris menyuruh Sehun untuk menengok ke sana.

Sehun melirik Chanyeol, wajah itu termangu tanpa ekspresi.

"Chanyeol tahu bahwa Athena yang melatih Aria pertama kali" ucap Kris lagi.

"Lalu? bukankah itu bagus? Athena kan ibunya" Sehun pikir tidak ada yang salah dengan itu.

"Ya.. memang bagus dilatih secara langsung oleh seseorang yang menurunkan kekuatan itu sendiri. Tapi Chanyeol masih tidak mengerti dengan maksud Athena yang datang secara diam-diam. Bukankah seharusnya dia menemui Chanyeol lebih dulu?"

Sehun terdiam, baru paham maksudnya. Mungkin sekarang Chanyeol sedang berdebat dengan batinnya dan mulai menimang ucapan Kris kemarin tentang kecurigaannya terhadap Athena.

Sehun melihat kedua tangan Chanyeol yang saling mengepal.

"Dia pasti merasa bersalah pada Baekhyun" gumam Sehun.

"Itu pasti, sebaiknya kita tidak perlu menganggunya untuk saat ini." sahut Kris.

"Bicara pada dirimu sendiri! bukan aku yang menjadi pengganggu disini" sarkas Sehun.

Kris berdecih. "Bukan aku juga"

Helaan napas berat keluar dari mulut Chanyeol, pria itu menyandarkan punggungnya berusaha rileks. Bukannya ia tidak mendengar percakapan dua lelaki di sudut ruangan itu, justru dia mendengarnya dengan sangat jelas.

Apa yang dikatakan Kris benar, dia mulai memiliki perasaan itu, perasaan ragu terhadap Athena. Mungkin saja selama ini dia sudah salah memahami wanita cantik yang pernah ia nikahi itu.

****
*
*

     Baekhyun berjalan sembari menatap punggung ayahnya, ini seperti yang Chanyeol katakan kemarin.

Kemarin sebelum ayahnya sampai di mansion Chanyeol, Chanyeol sudah lebih dulu mendengar kedatangannya. berkat pendengerannya yang tajam, Chanyeol juga tahu ayahnya tidak datang sendiri,

Light Out! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang