8. Kebenaran

578 50 8
                                    


*****



Chanbaek!



***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*
*
*

Setelah kejadian di pusat kota dan berita tentang Sehun yang sudah mengalahkan seekor Naga itu menyebar, Sehun mulai khawatir kalau cerita itu sampai di telinga keluarganya. Sehun tidak mau mereka menemukan keberadaannya, karena Sehun tidak ingin kembali kesana.

Hidup dikurung hanya karena dia terlahir dengan memiliki kekuatan di tubuhnya. Sehun tidak mau kembali ke masa kecilnya yang kelam itu.

Sementara disini Sehun bisa menjadi dirinya sendiri, bahkan dia bisa bebas memakai kekuatan itu dan melatihnya hingga ia bisa menjadi kuat seperti sekarang.

Tapi sepertinya usaha untuk tetap bersembunyi dari keluarganya itu telah gagal. Karena sekarang sosok pria gagah tengah berdiri dihadapannya, pemilik wajah yang hampir mirip dengannya.

"Sehun.." suara berat yang sudah lama tidak Sehun dengar menyapa telinga. Sehun menundukkan kepala, belum memiliki keberanian untuk menatap wajah di hadapannya.

Sehun melirik Jong, memintanya untuk meninggalkan mereka berdua. Jong pun menyuruh semua karyawan yang ada di area lobby mansion itu pergi, mengosongkan tempat itu.

"Apa yang terjadi, bagaimana bisa kau berada di tempat ini?" tanya Pria gagah itu. Dibalik tatapan sendunya tersirat kekhawatiran yang sangat besar. Mengetahui fakta bahwa selama ini anaknya tinggal di dalam rumah seorang iblis.

"Ayah.."

Benar, Pria gagah itu adalah ayah kandung Sehun—Zhou Sean. Ketika Sean mendengar kabar tentang seorang remaja lelaki yang berhasil mengalahkan seekor Naga dengan kekuatan Es, Sean langsung tahu siapa orang itu. Karena hanya dua orang yang memiliki kekuatan seperti itu di negeri ini. Itu adalah dirinya dan putra sematawayangnya, Sehun.

"Jawab pertanyaanku, apa yang kau lakukan disini?!" tanya Sean tegas.

"Apa alasan aku berada disini jauh lebih penting daripada menanyakan kabarku lebih dulu?" tanya Sehun balik, perlahan mengangkat kepalanya.

Sean terdiam, menyadari dua manik biru Sehun yang menyala, yang artinya Sehun sudah menguasai kekuatannya sepenuhnya. Bukannya tidak ingin bertanya kabar, tapi fakta tentang putranya yang tinggal bersama iblis jauh lebih mengejutkan. Sean tidak pernah menduga kalau Sehun akan mengenal iblis itu.

Light Out! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang