Jalanan Belgrave menjadi pilihan kakak beradik Lee mengisi hari kedua mereka di London, sebelum malam nanti mereka akan kembali ke Korea Selatan. Liburan yang singkat, karena mereka memang bertandang hanya untuk mengunjungi Saatchi Gallery. Mereka bahkan tidak merencanakan kegiatan lain hingga kemarin usai dari galeri, keduanya menurut saja mengikuti ajakan Namjoon untuk pergi ke beberapa tempat.
Kali ini mereka hanya akan berjalan-jalan menyusuri jalanan yang membentang antara Eccleston Bridge dan Lupus Street tersebut. Melihat bangunan townhouse yang berjajar rapi, mungkin juga akan mampir ke salah satu toko mewah yang berderet di sepanjang jalan, atau mungkin memanjakan lidah di salah satu restoran berbintang atau malah pub tradisional yang banyak berada di sana. Pilihan terakhir paling menarik bagi Dong-hyuck sih.
"Jadi gimana? Hubunganmu sama eomma-abeoji udah lebih baik?" Dong-hyuck bertanya sembari menatap sekilas adiknya yang ternyata sudah lebih tinggi. Ah, mendadak dia merasa kesal menyadari fakta ini. Sepertinya gen tinggi ayah tidak menurun padanya melainkan pada yang lebih muda, sebab bukan hanya Duck-hwan, si bungsu Dong-min bahkan sudah hampir menyamainya. Beruntung Seo-yun lebih pendek darinya, jika tidak sudah dipastikan dia akan menjadi bahan ejekan adik-adiknya.
Duck-hwan yang sedang sibuk mengambil foto menurunkan kameranya. "Jauh lebih baik. Mereka udah nggak terlalu menekanku buat terus belajar."
Dong-hyuck mengangguk. "Tapi bukan berarti kamu jadi males-malesan ya. Hyung membelamu bukan biar kamu jadi menyepelekan belajar," ujarnya kemudian dengan nada tegas.
"Arrasseoyo."
Keduanya terdiam. Duck-hwan kembali dengan kegiatan memotretnya, sedangkan Dong-hyuck mengedarkan pandangannya. Menikmati pemandangan dan nuansa asing yang terasa menenangkan, dia merasa lega bisa berada di luar, berjalan-jalan dengan leluasa tanpa ada orang-orang yang mengerumuni. Bukannya tidak suka, Dong-hyuck tentu senang ketika ada orang yang mengenalinya, itu tanda kesuksesan dan popularitasnya semakin besar. Hanya saja jika begini Dong-hyuck jadi menyadari kalau dirinya kadang memang butuh jeda, selalu dikelilingi banyak orang bisa membuatnya lupa dengan apa yang sesungguhnya ada dalam kepala dan hatinya. Dia cenderung akan terlena dengan personanya sebagai "Haechan".
"Excuse me, I wanna order one Fish & Chips, one Burger, one cola and one cider." Dong-hyuck menyebutkan pesanannya setelah beberapa saat membaca daftar menu yang terpajang di dinding. Seperti yang sudah terduga, kaki mereka berbelok masuk ke Horse & Groom, satu dari sekian banyak pub yang ada di sekitaran Belgrave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Off Cam | Haechan
Fanfiction"Becoming an idol is not as easy as it looks." @fingerluv Start : 10/07/2022 End : 25/04/2023