21.) Fitting baju

734 69 16
                                    

"JODOH ITU MISTERI"
_Mirza Rasyid athafariz_

"JIKA JODOH ITU MISTERI bagaimana jika jodohmu adalah aku?"
_Amelia sammaira azkadina_

"Jika memang kita di takdirkan berjodoh maka Allah akan bukakan pintu hatiku untukmu"
~_Mirza Rasyid athafariz_~

━━━━⊰✿🌹🌹✿⊱•━━━
HAPPY READING

Tandai typo

Setelah seminggu lalu kejadian dimana Gus Mirza mengungkapkan cintanya pada Zila,zila tidak lagi bertemu dengan Gus Mirza yang membuat zila semakin di buat merasa bersalah.

"Zil,sampean di panggil Gus Haris"ucap Kamila yang baru saja memasuki kamar.

"Katanya mau di ajak pergi fitting baju"ucap Kamila.

Zila mengangguk,ia berjalan mendekati Amel.

"Mel aku minta tolong temenin ya?"tanya zila pada Amel.

"Ya"jawab Amel singkat.

Setelah itu Amel dan Zila berjalan meninggalkan kamar.

Se sampainya di ndalem,Zila bisa melihat keberadaan Gus Haris yang tengah berada di teras ndalem.

"Sebentar ya zil nunggu Mirza dulu"ucap Gus Haris yang membuat hati Zila bergetar.

Harus sama Gus Mirza?"batin Zila.

"Nggih Gus"jawab zila.

Tak lama Gus Mirza datang dengan mengendarai motor nya.

"Maaf mas jadi nunggu lama njenengan"ucap Gus Mirza tersenyum canggung.

"Maaf juga mbak Zil"ucap gus Mirza tersenyum canggung menatap zila.

Zila hanya membalas dengan senyum canggung.

"Yaudah"ucap Gus Haris yang kemudian berjalan memasuki mobil BMW miliknya lalu diikuti oleh Gus Mirza,Zila dan juga Amel.

Mobil BMW itu melaju tenang meninggalkan area pesantren.

*******

Sesampainya di butik,Gus Haris dan zila tengah mencoba baju di ruang ganti sedangkan Gus Mirza dan Amel tengah duduk di sofa butik menunggu sang calon pengantin.

"Gus..."panggil Amel saat mereka berdua sama sama terdiam.

Gus Mirza menoleh menatap Amel singkat lalu ia menatap kearah lain.

"Saya tau njenengan terluka karena perempuan yang njenengan cintai ternyata adalah calon istri kakak kandung njenengan"ucap Amel yang langsung membuat Gus Mirza menoleh dan menatap nya.

"Sok tau"ucap Gus Mirza seraya tersenyum kecut.

"Saya terlihat diam namun saya ini mengetahui banyak hal yang tidak di ketahui orang lain seperti perasaan njenengan ke Zila contohnya"ucap Amel.

Takdir cinta AzilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang