Assalamualaikum guys.
Gimana nih puasanya? Full semua atau ada yang bolong?
Gak ngerasa ya udah lebaran aja nih.
Taqabalallahu minnaa wa minkum, selamat Idul Fitri 1444 H.
Mohon maaf lahir dan batin guys jika selama ini author banyak kesalahan.
Dari Zila dkk mohon maaf ya gais terutama ning Ika juga minta maaf. Jangan di hujat mulu Ning Ika nya kasian gais. Tapi kalau mau menghujat juga silahkan, author nya ikut ngehujat hehe🤭.
Author siap mendapat hujatan kalian semua.
Btw,author mau double update nih menuhin request kalian. Menurut kalian author update lagi kapan? Pagi? Siang? Sore? Atau malamnya lagi? Komen yang banyak ygy biar langsung di update lagi.
______________________________________
SELAMAT MEMBACA
•
•"Berakit rakit ke hulu,berenang renang ketepian.
Mantan sudah ke penghulu,kamunya masih sendirian"
~_Mirza Rasyid athafaris_~Zila POV
Setelah selesai memberikan hadiah pada pasangan pengantin,aku dan Amel ikut rombongan untuk kembali ke pesantren Al hikmah.
Sesampainya di pesantren Al hikmah,aku dan Amel memutuskan untuk bersantai di gazebo yang ada di dekat ndalem sambil melihat orang yang berlalu lalang.
"Zil,kenapa mbak Ika ngomong kayak gitu ya?"tanya Amel.
"Ngomong gimana?"tanyaku.
"Kenapa dia secara gak langsung tuh kayak ngehina kita,bilang dia memaklumi karena dia tau kita tergolong orang yang tidak mampu"ucap Amel.
"Udahlah Mel,jangan di pikirin"ucapku.
"Tapi itu adalah sebuah penghinaan bagi gue Zil"ucap Amel.
Jika Amel sudah mulai kesal maka bahasanya akan berubah menjadi lo-gue.
"Gapapa aku tau kok kalau ayah bunda aku gak sekaya orang tua mbak Ika dan aku sadar diri"ucapku.
"Tapikan gak usah ngehina gitu? Masih ada langit di atas langit. Kalau ortu mbak Ika kaya, Raffi Ahmad juga kaya,Baim wong juga kaya,Ria ricis juga kaya"ucap amel.
"Bahkan nabi Sulaiman as lebih kaya"ucap Amel.
"Kenapa mbak Ika jadi sombong gitu sih? Aku tuh paling gak suka sama orang sombong"ucap Amel lagi.
"Udah Mel, lupain aja ucapan mbak Ika tadi. Anggap aja mbak Ika gak ngomong gitu"ucapku.
"Gak bisa dong Zil"ucap Amel sewot.
"Hm. Assalamualaikum,mbak Zila"deheman serta salam dari Gus Mirza mengagetkan kami berdua.
Sejak kapan putra bungsu Abah Hanafi ada disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir cinta Azila
Romance"ada Gus haris yang tampan menawan namun masih ada Gus Mirza yang bikin aku melayang"nyanyi Zila pelan. "Namun mas Dafa janganlah diragukan,ada juga mantan yang masih ngajak balikan"nyanyi Zila dengan wajah cerianya. Bundaaaa Zila bingunggg"teriak Z...