Udah pada sahur belum?
Selamat menunaikan ibadah puasa guys.
Semangat puasa nya.
___________________________________
"Penenang paling ampuh dari setiap masalah hanyalah Al Qur'an"
~Azila~Di malam hari
Zila duduk merenung menatap rembulan malam yang ada di langit dengan duduk di kursi taman.
"Ngapain disini?"tanya pria yang baru saja berada di belakang Zila dengan nada datar.
Zila menoleh dan benar ia mendapati pria yang sudah berstatus calon suaminya tengah berdiri di belakangnya.
"Mikirin apa hm?"tanya Gus Haris dengan nada yang mulai lembut.
"Gus boleh aku meminta sesuatu?"tanya zila.
"Boleh"jawab Gus Haris.
Gus Haris duduk di sebelah Zila dengan jarah beberapa jangkar jari.
"Menurut njenengan bagaimana keadaan mbak Ika?"tanya zila.
"Mengenaskan"jawab Gus Haris santai.
"Bagaimana dengan penyakitnya?"tanya zila.
"Insyaallah sembuh jika Allah menghendaki"jawab Gus Haris.
"Apa njenengan tidak kasian melihat mbak Ika?"tanya zila.
Gus Haris hanya mengangguk.
"Kalau pernikahan kita di batalkan gimana?"tanya zila.
Gus Haris menoleh kaget menatap zila.
"Zil"panggil Gus Haris.
"Dengerin penjelasan Zila dulu Gus"ucap Zila.
"Jelasin gimana?"tanya Gus Haris yang nada suaranya mulai datar.
"Mbak Ika itu cantik,dia baik,dia kuat. Bibit bebet bobot nya juga terjamin"ucap Zila.
"Cocok untuk jadi idaman calon istri"lanjut Zila tersenyum masam.
Gus Haris mulai paham apa maksud dari Zila namun ia berpura pura tak paham saja.
"Lalu?"tanya Gus Haris.
"Cocok buat jadi istri njenengan"jawab zila.
"Hah? tak salah dengar kah Kulo?"tanya Gus Haris memegang telinganya.
"Mboten Gus,Kulo yakin bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk kita semua"ucap Zila.
"Pernikahan ini kita batalkan saja ya Gus?"tanya zila yang kemudian meneteskan air matanya.
Gus Haris pov
Deg
Apa aku tidak salah dengar? Apa yang terjadi dengan zila?kenapa dia malah membatalkan pernikahan kita?
Kenapa ini harus terjadi dengan hamba ya Allah? Astaghfirullah kenapa jadi kacau begini?
Dengan suara yang terbilang datar,aku bertanya pada Zila.
"Kenapa batal?"tanyaku dengan wajah datar.
"Aku tidak bisa Gus bahagia di atas penderitaan orang lain apalagi orang yang sudah saya anggap kakak saya"ucap Zila.
Kenapa aku bertanya? seharusnya aku sudah tau jawabannya walaupun aku tidak bertanya padanya karena Zila adalah tipe orang yang tidak mau egois. Dulu aku mulai mengaguminya karena sifatnya yang tidak egois dan mudah tidak enakan tapi sekarang sifatnya itulah yang membuat semuanya kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir cinta Azila
Romance"ada Gus haris yang tampan menawan namun masih ada Gus Mirza yang bikin aku melayang"nyanyi Zila pelan. "Namun mas Dafa janganlah diragukan,ada juga mantan yang masih ngajak balikan"nyanyi Zila dengan wajah cerianya. Bundaaaa Zila bingunggg"teriak Z...