"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun,karena yang menyukaimu tidak membutuhkan itu dan yang membencimu tidak mempercayai itu"
_{Ali bin Abi Thalib}__Happy reading_
Dilarang jadi siders ygy.
Wajib komen yang banyak.
Dalam beberapa hari ini,nama Zila sudah menjadi perbincangan hangat para santri di pesantren Al hikmah yang terang terangan memuji zila bahkan ada pula yang mengajak Zila pacaran.
Zila hanya menanggapi semuanya dengan senyuman ramahnya,ia selalu merendah ketika ada orang yang memujinya yang membuat orang tersebut semakin terkagum dengan sosok Zila.
Banyaknya orang yang mengagumi Zila namun tak sedikit pula yang tak suka pada Zila karena takut kalau saing atau lebih tepatnya iri tanda tak mampu menyaingi.
Seperti gadis ini yang menjadi salah satu orang yang tak menyukai kesuksesan Zila. Ia tengah sibuk mencari barang barang yang akan ia curi untuk ia taruh di lemari Zila.
Pasti kalian tau apa yang akan dia lakukan? Menfitnah,itulah yang di rencanakan gadis ini agar bisa menjatuhkan Zila di mata orang orang di pesantren Al hikmah.
Ia menggeledah seluruh lemari di kamar Hafsah.
"Banyak banget nih"ucapnya tersenyum smirk.
"Bakalan seru nih kalau gini"ucapnya lagi yang kemudian membuka pintu lemari Zila.
Ia menaruh seluruh barang curiannya di lemari Zila dan segera menutupnya.
Rasain Zil, kebahagiaan mu akan berakhir sekarang"batin gadis tersebut.
"Setelah ini semua orang akan menganggap mu dengan tatapan jijik"gumamnya dengan senyum smirknya.
Dengan langkah cepat,ia berjalan pergi meninggalkan kamar agar tidak ada yang mencurigai nya.
Setelah selesai sholat jama'ah semua santri kembali ke kamar masing-masing begitu pula dengan zila dan Amel yang baru saja membuka pintu kamar Hafsah.
"Zil,ayo jajan kuy"ajak Amel.
"Gak,ah"balas Zila menggeleng.
"Kenapa? Belum kiriman?"tanya Amel.
"mungkin nunggu ayah gajian"jawab zila.
"Udah tenang aja,hari ini aku yang traktir"ucap Amel.
"Gausah"tolak Zila.
"Yaelah,kita udah temenan dari Mts masih aja gak enak gitu sama gue kayak sama siapa aja sih elo"ucap Amel.
"Gue ambil cuan dulu"ucap Amel berjalan menuju lemarinya.
"Astaga,mana duit gue?"tanya Amel panik dengan mengacak acak lemarinya.
"Kenapa Mel?"tanya zila bingung.
"Duit gue ilang cuy"jawab Amel dengan wajah paniknya.
"Astaghfirullah,kenapa bisa? Coba cari lagi mungkin nyelip"ucap Zila tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir cinta Azila
Romance"ada Gus haris yang tampan menawan namun masih ada Gus Mirza yang bikin aku melayang"nyanyi Zila pelan. "Namun mas Dafa janganlah diragukan,ada juga mantan yang masih ngajak balikan"nyanyi Zila dengan wajah cerianya. Bundaaaa Zila bingunggg"teriak Z...