"Allah menitipkan luka di setiap cinta agar kita tak menjadikannya berhala"
_Ahmad Haris akhafarid_•
"Melihatmu menangis karena ku membuatku semakin rapuh"
_Ahmad Haris akhafarid_•
"Walaupun aku tak bisa menjadi jodoh lauhul Mahfudz mu,aku akan senantiasa mendoakan mu di setiap ujung doaku sebagai bukti tulus ku padamu"
_Ahmad Haris akhfarid_•
"Aku tak bisa menunjukkan cintaku pada dunia,namun aku selalu menunjukkan cintaku padamu di setiap doa"
_Ahmad Haris akhafarid_Malam hari
Semua santri putra dan juga putri tengah berkumpul di aula untuk mengumumkan kemenangan zila dan juga Hasan yang baru saja memenangkan lomba.
Para santri banyak yang berdecak kagum dengan kedua orang yang ada di depan sana duduk di samping keluarga ndalem.
Banyak dari mereka yang memuji kedua orang itu terlebih ketika zila dan Hasan di beri seserahan hadiah langsung dari kyai karena sudah memberi nama baik untuk pesantren Al hikmah.
Banyak dari santri yang bersorak heboh melihat itu. Mereka mulai menjodoh jodohkan Zila dan kang Hasan.
"Zila kemarin bersedih di tinggal Gus Haris nikah sekarang kayaknya dapet kang Hasan deh"gosip santriwati yang duduk di paling belakang.
"Udah,gue cemburu nih kalau crush gue malah jadian sama Zila"ucap santriwati di sebelahnya.
"Zila beruntung ya bisa di beri hadiah langsung dari pak kyai"ucap santriwati di depan nya yang ikut nimbrung.
"Iyalah boro boro di kasih hadiah,gue seumur umur di sini belum pernah di sebut nama gue sama pak kyai kecuali di panggil karena hukuman"
Dan masih banyak lagi yang membicarakan tentang Zila yang membuat gadis di samping mereka diam diam mengepalkan tangannya.
Ia sangat membenci ketika orang orang memuji muji tentang Zila.
Awas aja, sekarang kamu seneng aja dulu Zil tapi besok kamu bakal nangis darah"batin gadis itu tersenyum smirk.
Setelah acara tadi,semua santri di bubarkan dan di persilahkan untuk kembali menuju kamar pesantren masing-masing.
Para santri berbondong bondong untuk kembali ke kamar begitu pula dengan zila yang berjalan dengan Amel menuju kamarnya.
"Selamat ya Zil,sahabat gue ini menang"ucap Amel kegirangan saat sudah memasuki kamar.
"Makasih,mel"balas Zila.
"Mau hadiah apa dari gue Zil?"tanya Amel.
"Cukup selalu ada di sisiku ketika orang lain pergi dariku itu sudah lebih cukup dariku"jawab zila.
"Aku janji akan selalu ada di sisimu ketika orang lain pergi darimu"ucap Amel.
"Janji?"tanya zila menyodorkan jari kelingkingnya.
"Janji"jawab Amel menerima sodoran tangan Zila.
"Selalu percaya sama aku ya Mel"ucap Zila.
"Kenapa kok kamu kayak gitu Zil?"tanya Amel.
"Entahlah,tapi aku ngerasa akan terjadi sesuatu"jawab zila.
"Mel,aku ingin ketika orang orang membenciku,kamu adalah orang yang masih setia berada di sisi ku"lanjut Zila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir cinta Azila
Romansa"ada Gus haris yang tampan menawan namun masih ada Gus Mirza yang bikin aku melayang"nyanyi Zila pelan. "Namun mas Dafa janganlah diragukan,ada juga mantan yang masih ngajak balikan"nyanyi Zila dengan wajah cerianya. Bundaaaa Zila bingunggg"teriak Z...