04. Penghuni Baru

28K 1.3K 37
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!

BE A SMART READERS GAIS!

© lalapoochi Februari 2023

◇◇◇

Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!

Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!

◇◇◇

• HAPPY READING •

.
.
.
.
.

-Hampir tiga tahun berlalu, luka itu belum usai-

______________________________________

Setelah jogging pagi disekitar Apartmen miliknya, Javiero bersiap-siap menuju ke markas untuk membahas hal penting bersama para inti Geng Trevor.

Selesai mandi dan membersihkan diri, Javiero berjalan menuju walk in closet mengambil Jaket kebesaran Geng Trevor berlambang singa mengaum di dada sebelah kiri dengan mahkota raja yang menghiasi.

Kali ini Javiero menggunakan outfit serba hitam. Kaos hitam, celana jeans hitam, jaket Geng Trevor yang memang berwarna hitam, sepatu hitam, dan jangan lupakan sebuah kalung berbandul singa yang melingkar di leher Javiero. Menambah kesan bad boy sekaligus manly secara bersamaan.

Sebelum itu Javiero akan menghubungi seseorang terlebih dahulu. Menanyakan posisi orang tersebut, sudah dimana.

Javiero mengambil ponsel hitam nya, mencari kontak seseorang yang akan ia hubungi.

"Buruan!"

"Bentar lagi otw."

"Hmm," balas Javiero singkat.

Orang yang Javiero hubungi adalah Malvin, sahabatnya.
Tadi pagi Malvin menelpon Javiero, izin buat datang agak telat ke markas karena ada urusan yang harus di urus terlebih dahulu.

Diantara mereka ber enam memang Malvin yang paling sibuk. Si sulung Smith itu sudah diberikan amanah oleh sang Ayah untuk mengurus salah satu cabang perusahaan Smith Corporation.

Tidak jauh berbeda dengannya, Javiero pun sudah mulai menekuni dunia bisnis bersama sang Papi. Mulai dari kepemilikan Sekolah sampai kepemilikan Apartmen yang ditempati sekarang ini, sudah sepenuhnya milik Javiero Emery Abqary dan ia pun langsung turun tangan untuk mengelolanya.

Udah ganteng, Ketua Geng, pewaris tunggal Abqary Corp, sayangnya cuma masih jomblo aja.
Yang mau nyalon jadi pacarnya Javiero, silahkan hubungi Mami Za.

Mengambil konci motor kesayangannya di atas nakas, Javiero pun berjalan keluar kamar menuju pintu utama Apartmen.

Udah siap jalan menuju lift, Javiero mengernyitkan dahi bingung.
Ga salah liat kan?
Pintu unit Apartmen di sebalahnya terbuka, terdapat seorang cewek cantik yang juga melihatnya dengan raut wajah kebingungan.

"Oh shit! Siapa yang izinin orang buat nempatin Apart di sebelahnya?" tanya Javiero dalam hati.

Memang sudah banyak orang yang ingin menempati unit Apart di lantai paling tinggi gedung ini. Akan tetapi, sejauh ini hal itu selalu di gagalkan oleh Javiero, karena lantai 15 The Emery Luxury Apartmen adalah hak paten milik Javiero Emery Abqary. Bisa di bilang lantai 15 gedung ini merupakan lantai pribadi milik Javiero, ga ada yang boleh menempati selain dirinya.

JAVIEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang