14. Diciduk

23.7K 1.3K 24
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!

BE A SMART READERS GAIS!

© lalapoochi Februari 2023

◇◇◇

Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!

Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!

◇◇◇

• HAPPY READING •

.
.
.
.
.

-Dia terlalu menarik sampai sampai mata ini dibuat tak berkedip-

______________________________________

Tet... Tet... Tet...

Bunyi bel tanda istirahat membuat Yerin yang sedang asik memakan batagor terkejut. Ia pun langsung berdiri dari duduknya, mengambil tas channel hitamnya lalu bersiap meninggalkan meja kebesaran milik Geng Trevor.

"Harus kabur sebelum kantin ramai, gue gamau jadi trending topik gara gara keciduk makan bareng sama temen temen nya Abang," tekad Yerin dalam hati.

"Mau kemana?" suara deep voice milik Javiero menghentikan pergerakan Yerin.

Suasana kantin yang sudah ramai pun tiba tiba sunyi ketika semua pasang mata menyadari ada sosok Yerin di antara ke enam Pasukan Tempur Geng Trevor di meja khusus milik mereka.

"Kepo! Lagian terserah gue lah mau ke-"

Suara melengking dari seseorang membuat ucapan Yerin jadi terpotong.

"OH MY OH MY GOD!" pekik Yerin heboh.

Sherica langsung menghampiri Yerin bersama Lea dan juga Kanaya yang mengekor di belakangnya.

"Bubu, sahabat aku kenapa bisa sama kamu?" tanya Lea yang sudah berdiri di samping Tzion.

Belum sempat Tzion menjawab pertanyaan sang kekasih, Sherica terlebih dahulu menyelanya.

"Raja jamet lo gak macem-macemin sahabat gue kan?!" Sherica bertanya pada Haikal dengan tatapan menyelidik.

"Eh Ratu Joget, kebiasaan lo gak pernah hilang. Suka nuduh sembarangan."

Sherica tidak terima dengan panggilan pasaran dari sang mantannya itu. "Nama gue Sherica Ratu Hiroshi, bukan Ratu Joget!"

"Lah kan lo sering joget di depan orang banyak."

"ITU DANCE BUKAN JOGET ANJIR!" balas Sherica ngegas.

Kapan pun waktunya dan dimana pun tempatnya kalau mereka berdua udah ketemu gak bakalan bisa menyatu. Walaupun kenyataannya mereka adalah mantan sepasang kekasih yang pernah saling mencintai atau mungkin rasa itu masih sama sampai detik ini.

"Bacot," ketus Malvin yang sedaritadi hanya menyimak.

Mendengar hal itu Sherica hanya berdehem canggung, kemudian beralih menatap sahabatnya. "Yer lo ga di apa apa in kan sama mereka semua?" tanya Sherica menuntut.

JAVIEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang