⚠️ WARNING ⚠️
TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!
BE A SMART READERS GAIS!
© lalapoochi Februari 2023
◇◇◇
Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!
Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!
◇◇◇
• HAPPY READING •
.
.
.
.
.-Cewek itu dimuliakan bukan dilawan, dasar banci pengkolan-
______________________________________
"WAH ADA BANCI NIH!"
"DASAR BANCI PENGKOLAN BERANI NYA SAMA CEWEK."
Dua teriakan super heboh yang berasal dari Haikal dan Caka membuat Yerin mengelus dada terkejut.
Keenam Pasukan Tempur Geng Trevor berjalan mendekat ke arah Yerin dengan pandangan mengintimidasi Celo, Ketua Geng Detrox yang masih terduduk kesakitan akibat dari tendangan Yerin tadi.
"Lo gapapa kan?" tanya Tzion memastikan.
"Gue fine-fine aja kak," jawab Yerin canggung.
"Mbak Bidadari, tendangan lo boleh juga." Haikal mengacungkan jempol ke arah Yerin bermaksud memuji.
Tadi mereka emang liat dari kejauhan gimana Yerin menendang Celo sampai terjatuh kesakitan.
Mereka berenam bisa menyimpulkan, Yerin bukanlah cewek biasa pada umumnya. Yerin berbeda dan mereka menyadari itu semua.
Tak terkecuali Javiero dan Malvin yang sedang berkelana dengan pikiran mereka masing-masing.
"She is different." batin Javiero.
"Kemampuan bela dirinya Adek makin meningkat." bangga Malvin dalam hati.
Javiero melangkah maju mendekati Celo, menatap Ketua Detrox itu dengan smirk andalannya.
"Ck lemah!" ejek Javiero membuka percakapan antara mereka.
Celo pun bangkit di bantu para antek-anteknya, ia pun menunjuk Yerin yang berada tepat di belakang Javiero
"Gue tandain lo, cewek sialan!"
Yerin dengan segala keberaniannya berjalan maju dan berdiri tepat si samping Javiero. Aura Yerin dan Javiero begitu cocok jika di padukan, membuat suasana begitu mencekam.
"Gue juga tandain muka jamet lo yang pasaran itu," ucap Yerin menunjuk Celo tepat di depan wajahnya.
Celo memanfaatkan kesempatan itu untuk mengunci tangan Yerin, menodongkan sebuah pisau lipat ke leher mulus milik Yerin.
Javiero dan kelima sahabatnya langsung mengambil posisi siaga. Saling berhadapan dengan para antek antek Celo Marcelo.
"Lepasin!" titah Javiero dengan suara yang teramat datar.
"Lepas njing!" teriak Malvin murka melihat sang Adik dalam bahaya.
"Bahkan gue sama yang lain gatau tujuan kedatangan lo semua ke sini apa, dan sekarang dengan berani nya lo mau ngelukai salah satu anak EIH," ucap Tzion sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVIERO
Teen FictionCalming but dangerous, kalimat singkat yang mampu memporak-porandakan jiwa dan rangga. Kalimat singkat yang menggambarkan seorang Javiero Emery Abqary. Anak tunggal kesayangan Mami Za sekaligus merangkap sebagai ketua geng besar yang begitu terkenal...