25. Mencari tau

22.1K 1.1K 55
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!

BE A SMART READERS GAIS!

© lalapoochi Februari 2023

◇◇◇

Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!

Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!

◇◇◇

• HAPPY READING •

.
.
.
.
.

-Semakin kamu cari tau, semakin kamu dibuat ragu-

______________________________________

Tadi pagi Yerin datang ke sekolah bersama dengan Javiero. Hal itu tentu saja membuat nama Yerin kembali menguasai trending topik di Emery International Highschool.

Namun, Yerin sama sekali tidak peduli akan hal itu. Sama seperti sebelum nya, Yerin bersikap acuh.

"Curiga gue, lo itu sebenarnya pacaran kan sama Kak Javiero?" tuduh Sherica memicingkan mata menyelidik.

Pertanyaan yang sama untuk kesekian kalinya diulang ulang oleh sahabatnya itu. Yerin sampai bosen mendengarnya.

Cewek yang menjadi tersangka utama itu menyeka bibirnya dengan tisu setelah menghabiskan batagor kesukaannya. "Udah berapa kali gue bilang, kita berdua itu cuma tetangga She!" jawab Yerin tegas.

"Tetangga masa gitu?" timpal Lea ikut menggoda Yerin.

"Kalau pun pacaran gapapa. Kamu sama Kakak singa itu cocok banget."

Mereka bertiga terkekeh palan ketika mendengar panggilan yang disematkan Kanaya untuk Javiero.

"Gue lebih cocok sama-"

"Lo cocoknya cuma sama gue!"

Mereka tentu saja kaget, saat Javiero tiba-tiba ikut duduk dan bergabung di meja yang di isi ke empat primadona EIH itu.

Semua atensi penghuni kantin sudah tertuju pada mereka. Ditambah dengan perlakuan Javiero yang begitu santai merangkul Yerin didepan semua orang.

Tangan kekar yang hobinya nonjok orang itu merangkul Yerin agar lebih dekat dengannya.

Kelima sahabat Javiero pun ikut serta mendampingi Ketua mereka yang sudah tercium aroma bucin akutnya.

"Kita gabung yaaa baby," izin Tzion mengambil posisi duduk di samping sang pacar.

Lea hanya mengangguk, "Ah iya gabung aja bubu!"

Sherica menggeplak tangan Haikal yang mencomot batagor miliknya, cewek galak itu menatap sinis sang mantan dipenuhi aura permusuhan.

"Uang lo banyak, pesen sana!" ketus Sherica mengambil alih batagornya.

Haikal mengelus pelan tangannya yang menjadi korban keganasan sang mantan. Pukulan Sherica benar benar berbekas di tangan Haikal, buktinya tangan cowok itu langsung memerah.

JAVIEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang