⚠️ WARNING ⚠️
TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!
BE A SMART READERS GAIS!
© lalapoochi Februari 2023
◇◇◇
Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!
Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!
◇◇◇
• HAPPY READING •
.
.
.
.
.-Semakin tertantang untuk mengenal nya lebih dalam-
______________________________________
Entah kemana Javiero akan membawa Yerin pergi. Adik dari Malvin itu hanya pasrah, tidak bertanya bahkan mengeluarkan sepatah kata saja tidak.
Rasanya sangat aneh dengan sikap Javiero pada dirinya. Akan tetapi, Yerin sangat bisa menguasai diri dan tau bagaimana ia harus menyikapi Javiero yang suka berubah-ubah seperti bunglon.
Sudah dua minggu semenjak terakhir kali mereka bertemu. Selama dua minggu itu pula Yerin selalu berhasil menghidar dari Javiero baik di sekolah maupun di Apart.
Tapi, sialnya hari ini Yerin harus terjebak kembali dengan Singa Tempur Geng Trevor yang sering ia panggil muka tembok itu.
Sepertinya, Javiero akan membawa dirinya ke rooftop, terbukti mereka berdua sudah sampai di tangga menuju rooftop.
"Enak ya pegang pegang tangan gue sembarangan," ketus Yerin melepaskan genggaman mereka ketika sudah sampai di rooftop.
Javiero meliriknya sekilas, Ketua Geng sekaligus Kapten Basket itu memusatkan pandangannya ke arah depan, melihat pemandangan kota dari atas gedung tertinggi Emery International Highschool.
"Dua minggu." Dua kata pembuka obrolan mereka yang dilontarkan oleh Javiero.
Yerin menoleh ke samping, "Dua minggu apaan?"
"Dua minggu kemana aja?"
"Apart, sekolah, balik lagi ke Apart," jelas Yerin bersidekap dada.
Javiero memasukkan kedua tangannya pada saku celana, menatap intens cewek disampingnya.
Yang ditatap sedang memejamkan mata menikmati semilir angin yang begitu menenangkan. Rambut indahnya tersapu halus oleh angin, wajahnya memancarkan senyum indah yang begitu candu.
"Tiga hari belakangan ini lo gak pernah keliatan di cctv Apart."
Tiga hari kemarin, Yerin memang pulang ke Mansion untuk menginap sebelum Bundanya berangkat ke Singapore.
Yerin menoleh dan menatap cowok di sampingnya was-was. "Lo mata-matain gue lewat cctv?!" tuduh Yerin tidak percaya.
Javiero yang dituduh seperti itu langsung membantah dengan tegasnya. "Gak usah Gr!"
"Lo sendiri yang bilang."
"Gue cuma ngarang," kata Javiero beralasan.
"DASAR KETUA GENG-SIAN!" ledek Yerin ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVIERO
Genç KurguCalming but dangerous, kalimat singkat yang mampu memporak-porandakan jiwa dan rangga. Kalimat singkat yang menggambarkan seorang Javiero Emery Abqary. Anak tunggal kesayangan Mami Za sekaligus merangkap sebagai ketua geng besar yang begitu terkenal...