40. Hari Jadi Geng Trevor

18.2K 1.1K 360
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!

BE A SMART READERS GAIS!

© lalapoochi Februari 2023

◇◇◇

Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!

Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!

◇◇◇

• HAPPY READING •

.
.
.
.
.

-Waktu berlalu begitu cepat, Geng Trevor telah berkembang pesat-

______________________________________

20 Mei 2023, bertepatan dengan 30 tahun lamanya Geng Trevor sudah berdiri. Hari ini begitu istimewa, bagi semua anggota Geng Trevor yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka semua beramai-ramai akan merayakan hari spesial Geng Trevor, yang akan di selenggarakan dalam beberapa jam kedepan, tepatnya sore nanti.

Para legenda legenda Geng Trevor, sekaligus pendiri Geng Trevor turut serta akan memeriahkan hari istimewa ini.

Bahkan, Fathian, Arfhaz beserta Wafi sudah berada di Bali sejak semalam, guna menghadiri acara khusus yang di adakan setiap tanggal 20 Mei ini. Setelah 2 tahun absen tidak ikut serta dalam perayaan hari jadi Geng Trevor, mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk menghadiri kembali dan mencoba untuk berdamai dengan masa lalu.

Pagi telah menyapa, Yerin beserta ketiga sahabatnya sudah duduk manis menikmati sarapan mereka.

Yerin menghabiskan sarapannya dengan terburu-buru, cewek itu tidak mau membuat Javiero menunggu terlalu lama. Ketua Geng itu akan mengajak Yerin untuk mengambil dress di salah satu cabang butik milik Daniza yang berada di Bali.

Semalam, Yerin sudah menunjukkan dress yang ia siapkan untuk digunakan nanti sore. Akan tetapi, dress itu terlalu pendek menurut Javiero. Alhasil pagi ini, cowok itu akan mengajak Yerin mengunjungi cabang butik milik sang Mami, agar ia bisa langsung memilihkan dress yang boleh Yerin gunakan untuk acara nanti.

"Makannya pelan-pelan aja sayang," tegur Javiero sembari mengelus pelan pucuk kepala Yerin.

Yerin terlonjak kaget, membuat cewek itu tersedak. Javiero langsung menuangkan air putih untuk Yerin minum.

Cewek bermata sipit itu, menatap Javiero dengan kesal. "Ngagetin."

Ketua Geng itu terkekeh pelan. Suara kekehan Javiero menyita perhatian kelima sahabatnya yang baru saja bangun dari tidur mereka.

Muka bantal lima cowok ganteng itu membuat Lea, Sherica dan Kanaya terpana di tempatnya.

"Pagi-pagi udah liat keromantisan Mas Bos sama Mbak Bos aja. Mata gue, tiba-tiba jadi rabun," keluh Haikal sembari duduk tepat di samping Sherica.

Tangan cowok itu mencomot satu lembar roti yang sudah Sherica beri selai. Sherica yang baru sadar rotinya di gondol sang mantan langsung mencak-mencak di tempatnya.

"Ikal, roti gue!" pekik Sherica dengan suara nyaring.

Haikal langsung menghentikan aksi mengunyahnya. Cowok itu terdiam beberapa saat, setelah mendengar Sherica memanggilnya dengan panggilan sewaktu mereka masih pacaran.

JAVIEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang