⚠️ WARNING ⚠️
TERDAPAT KATA KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN, UMPATAN, YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU!
BE A SMART READERS GAIS!
© lalapoochi Februari 2023
◇◇◇
Vote nya jangan sampai kelupaan Trev's !!!
Komen sebanyak banyak nya di setiap paragraf juga yaaaw !!!
◇◇◇
• HAPPY READING •
.
.
.
.
.-Semua hanya untuk balas dendam semata-
______________________________________
Cowok dengan tindik di telinganya itu sedang menyesap wine, minuman kesukaannya. Ia memutar mutar isi wine yang ada di gelas itu.
Smirk jahatnya tercipta setelah mendapat laporan dari sang mata mata bahwa keberadaannya sudah diketahui oleh mereka.
Hampir tiga tahun menghilang setelah kejadian malam itu, ia kembali menginjakkan kaki di negara ini. Masih dengan tujuan yang sama, untuk membalaskan dendamnya.
Aldero Region Arcer, sosok laki laki yang menjadi buronan polisi dan semua anggota Geng Trevor.
Tok... Tok... Tok...
"Masuk!" perintahnya.
Dua orang berbadan kekar menghampiri dirinya, mereka adalah tangan kanan kepercayaan Adelro.
Salah satu dari dua orang itu menunduk dalam tidak berani menatap Adelro. "Maaf bos," sesalnya.
Adelro bangkit dari duduk nya, mengeluarkan sebuah pisau lipat dari saku celananya.
Sret!
Sret!
Cowok tidak berperasaan itu menggores lengan orang yang ada di hadapan nya. Kedua orang kepercayaan nya itu sudah biasa menghadapi kegilaan bos mereka.
"Gak guna lo njing!"
"Cuma cari satu cewek aja lo berdua gak becus."
"Ntar malam, lo berdua udah harus dapat identitas lengkap cewek itu."
Adelro melempar asal pisau lipatnya, kedua orang yang ada di hadapannya langsung menghindar agar tidak terkena lemparan itu.
"Ss-siap b-bos."
Dua orang itu langsung keluar dari ruangan pribadi Adelro dengan darah mereka yang menetes di lantai.
"Argh!" teriak Adelro melampiaskan kekesalannya.
Prang!
Semua benda yang ada dimeja itu menjadi korbannya, benda-benda itu sudah jatuh berceceran. Gelas wine yang tadi Adelro minum sudah pecah berkeping-keping tak terbentuk.
"Gue bakalan cari adik lo sampai ujung dunia El Ghibran. Cuma dia satu-satunya kesayangan lo yang paling berharga."
"Dan, dia akan jadi penutup manis dendam gue selama ini."
"Hahaha."
Tawa Adelro menggelegar memenuhi sudut ruangan. Sadar atau tidak, itu hanyalah tawa menyedihkan seseorang yang sudah dikuasai dendam semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVIERO
Genç KurguCalming but dangerous, kalimat singkat yang mampu memporak-porandakan jiwa dan rangga. Kalimat singkat yang menggambarkan seorang Javiero Emery Abqary. Anak tunggal kesayangan Mami Za sekaligus merangkap sebagai ketua geng besar yang begitu terkenal...