Karena yang terbanyak adalah Cinta Harem Ceo Wanita, jadi itu yang dipilih, Kerjaan Harem Crossdressing mungkin bisa dilain kali.
Jangan sider, kalau gak bisa bantu komen ya minimal vote, jangan jadi beban.
Nih lah kenapa aku malas buat lanjut ke misi baru, vote nya pasti langsung anjlok. Sider ini, aduh udalah gak paham.
Masih mending disuruh VOTE DOANG! Kagak disuruh follow ig, tik tok atau semacamnya, ini diminta vote doang anjir payah banget sih lakuinnya.
Capek su capek.
200 vote dan 70 komen, vote diawal atau diakhir chapter.
Happy Reading
Airan cerah sekali setelah melihat point yang sudah dia kumpulkan, hampir 900 ribu Point atau setara 1,3 Milliar.
Licyo yang melihat ekspresi mata duitan Airan hanya bisa menggeleng saja, ya tak heran kalau Airan sekarang menempati urutan pertama sebagai Penyintas paling sering berhasil.
Point Airan juga yang terbanyak dibanding penyintas lainnya.
"Aku bisa liburan setelah semua ini selesai." ujar Airan mulai berangan-angan.
"Duh Nona, lebih baik anda segera memilih misi selanjutnya, time is money. Kalau anda menghabiskan waktu berarti anda menghabiskan uang."
Decihan malas Airan berikan saat Licyo mulai mengoceh, dasar sistem cerewet.
"Apa saja misi nya?"
Licyo membuka layar transparan dihadapan Airan lalu menjelaskan.
"Ada 3 dan semuanya adalah Harem, Kerajaan Harem Crossdressing, Kerajaan Harem Gender bender, dan Cinta Harem Ceo Wanita."
"500 ribu untuk Crossdressing, 600 ribu untuk Gender Bender dan 750 ribu untuk Cinta Harem Ceo Wanita."
Licyo tau apa yang akan Airan pilih, tapi dia tetap mengikuti peraturan sistem dimana harus Penyintas yang mengeluarkan suara dan memilih.
"Cinta Harem dong, hahahaha point ku akan semakin banyak!"
"Baiklah, ini Reverse Harem, Modern Fantasi."
"Hah? Maksud mu?"
"Nanti saya jelaskan."
Licyo membuka portal, dan mereka memilih untuk memulai misi baru ini.
.....
Cinta Harem Ceo Wanita adalah misi dimana seorang Ceo Wanita bernama Airan Cavaya yang terkenal akan tangan emas yang dia miliki.
Tangan Emas yang dimaksud adalah apapun yang Airan kerjakan, apapun pekerjaan yang Airan tangani, maka semua akan berhasil dengan hasil memuaskan.
Apapun dagangan yang Airan sentuh, maka dagangan itu akan laku, apapun nasib buruk yang Airan doakan, maka nasib buruk itu akan hilang.
Airan seolah memiliki tangan yang mampu memperbaiki, mengobati, meramaikan dan segala kebaikan yang bisa terjadi jika Airan turut andil di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrator of Antagonis [End]
ФэнтезиMenjadi seorang penyintas yang bertugas sebagai penolong pihak Antagonis, dia selalu merubah takdir Antagonis yang tak adil, tapi semua itu selalu melenceng dari rencana nya. Airan, pasti akan bermasalah dengan salah satu tokoh dalam dunia yang dia...